uefau17.com

Jelang Perilisan Album Pertama, aespa Rilis Single Supernova - Regional

, Yogyakarta - Girl group Kpop aespa akhirnya merilis lagu dan MV Supernova, Senin (13/5/2024) waktu setempat. Lagu ini merupakan single pembuka untuk album reguler pertama mereka bertajuk Armageddon.

Supernova merupakan lagu dance dengan instrumen musik bass dan kick yang kuat serta menampilkan melodi topline dan synth yang menarik. Lagu ini ditulis dan dikomposeri oleh KENZIE.

Sesuai judulnya, lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan permulaan peristiwa dunia lain. Supernova melambangkan era baru dari perjalanan bermusik aespa.

Terkait konsep MV, mereka memberikan gambaran jelas tentang slogan album baru mereka, only I can define myself. Dalam MV tersebut, para member aespa seolah mengungkapkan jati diri mereka melalui karakterisasi yang dinamis dan jenaka.

MV tersebut juga mengintegrasikan teknologi kecerdasan buatan (AI) kontemporer. Alhasil, terciptalah estetika konseptual yang semakin menonjolkan identitas unik aespa.

Supernova menjadi awal lahirnya album perdana mereka yang berjudul Armageddon. Armageddon akan berisi 10 lagu dengan berbagai genre, termasuk Supernova.

Selain Supernova, album ini juga memiliki single utama lain berjudul Armageddon. Single tersebut akan dirilis bersamaan dengan album Armageddon yang dijadwalkan pada 27 Mei 2024. Album ini sekaligus menjadi comeback aespa setelah enam bulan.

Sebagai informasi, aespa juga akan menggelar konser di Indonesia bertajuk 2024 aespa LIVE TOUR-SYNK: Parallel Line pada 24 Agustus 2024. Grup besutan SM Entertainment itu akan menyelenggarakan konser di 13 titik di sejumlah negara Asia dan Australia yang dimulai di Seoul pada 29-30 Juni 2024.

Informasi terkait tiket dan lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Sebelum itu, para penggemar akan disuguhi dengan dirilisnya album reguler pertama aespa, Armageddon, pada 27 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat