uefau17.com

Bikin Heboh, Jay Park Bikin Akun OnlyFans - Regional

, Yogykarta - Rapper asal Korea Selatan, Jay Park, baru saja membuat heboh setelah mengunggah link akun OnlyFans miliknya. Ini merupakan trik marketing unik yang ia lakukan untuk mempromosikan karya terbarunya, McNasty.

Melalui akun X @JAYBUMAOM, Jay Park mengunggah laman menuju ke akun OnlyFans miliknya. Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah dua foto dirinya.

Dengan mengetuk link tersebut, artis Kpop Jay Park membawa penggemar pada akun OnlyFans miliknya yang masih bisa diikuti dengan bebas. Ia juga telah mengunggah beberapa foto dan video di akun tersebut.

Ia mengunggah foto dirinya yang bertelanjang dada sambil berbaring. Terdapat lingerie merah tergeletak di atas tubuhnya.

Ia juga mengunggah video dengan meletakkan kamera di lantai, kemudian ia muncul dari atas. Konten ini memberikan sudut pandang posisi yang seolah-olah sedang berada di atas seseorang.

Tak seperti akun OnlyFans pada umumnya, Jay Park membuat akun tersebut khusus untuk mempromosikan karya terbarunya yang berjudul McNasty. Hal itu juga tampak dari nama akun OnlyFans miliknya yang bernama @jaypark.mcnasty.

Ia juga tidak mengharuskan penggemarnya membayar untuk melihat konten yang diunggah di akun OnlyFans miliknya. Trik promosi ini pun cukup bekerja karena kini tingkahnya menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Untuk diketahui, OnlyFans merupakan platform media sosial berbasis situs web yang menawarkan layanan konten berlangganan. Pengguna dapat membuat konten seperti gambar, video, pesan pribadi, hingga siaran langsung untuk dimonetisasi.

Pengguna juga dapat membuat konten eksklusif yang terbatas dan hanya bisa diakses para pelanggan yang berlangganan. Sebenarnya, platform ini bisa digunakan untuk mempromosikan apa saja. Namun, belakangan OnlyFans kerap digunakan sebagai konten dewasa (18+) yang mengarah ke konten pornografi.

Stigma OnlyFans itulah yang berhasil membuat Jay Park menjadi perbincangan publik. Padahal, ia hanya membuat trik promosi untuk karya terbarunya McNasty yang dijadwalkan rilis pada 30 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat