uefau17.com

Profil Willie Salim, Kekasih TikTokers Vilmei yang Kerap Buat Konten Borong Dagangan dan Berbagi - Regional

, Bandung - Hampir sebagian besar warganet khususnya pengguna media sosial TikTok mungkin tidak asing dengan nama Willie Salim. Pasalnya sang influencer dikenal sebagai seorang publik figur yang kerap membuat konten berbagi dan memborong barang dagangan.

Saat ini, Willie Salim termasuk sebagai konten kreator atau TikTokers yang cukup besar di Indonesia. Melansir dari akun TikToknya Willie Salim sudah meraih total 56.6 juta pengikut di TikTok.

Kemudian, pada platform lainnya, Willie Salim juga mendapatkan pengikut yang cukup besar seperti salah satunya di Instagram yang sudah memiliki 11,4 juta pengikut dan kanal YouTubenya sudah meraih 32,3 juta pengikut.

Selain dikenal sebagai kreator yang kerap membantu orang Willie Salim juga dikenal sebagai kekasih influencer Vilmei. Belakangan ini nama sang kekasih juga ramai jadi sorotan publik usai berkunjung ke desa adat Baduy.

Banyak warganet juga kerap menduga Willie Salim merupakan anak dari konglomerat Anthony Salim. Namun, faktanya ia bukan bagian dari yang dirumorkan oleh publik dan mulai ramai dikenal sebagai kreator yang suka memborong dagangan.

Melansir dari beberapa sumber, Willie Salim pernah membuat konten memborong produk dari sejumlah minimarket Indonesia seperti Indomaret dan Alfamart. Bahkan, yang terbaru ia membeli puluhan handphone android untuk dibagikan kepada para pengikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Willie Salim

Willie Salim merupakan seorang influencer yang aktif di sejumlah platform media sosial mulai dari TikTok, Instagram, hingga YouTube. Willie diketahui lahir pada tanggal 27 Mei 2002 di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.

Pria berusia 22 tahun ini memulai kariernya sebagai TikTokers dan mendapatkan popularitas sekitar tahun 2020. Willie kerap membuat konten berbagi dan populer dengan keunikannya memborong barang dagangan milik orang lain.

Sosoknya banyak disukai oleh warganet karena sering memberikan konten menarik untuk disaksikan. Ia tidak hanya memborong barang dari toko besar tetapi juga kerap memborong dagangan dari pedagang kecil.

Diketahui, Willie juga kini aktif membuat tema konten yang bervariasi mulai dari prank, eksperimen, hingga challenge.

3 dari 3 halaman

Bukan Anak Konglomerat

Perlu untuk diketahui, meskipun mempunyai nama Salim, sang kreator pernah menegaskan bahwa ia bukan bagian dari keluarga konglomerat Anthony Salim yang dikenal sebagai bos pemilik waralaba Indomaret.

Melansir dari podcast bersama Denny Sumargo, Willy Salim pernah menceritakan bahwa ia bukan anak konglomerat dan ayahnya hanya pengusaha biasa. Diketahui, Willie sendiri sejak SMP sudah pindah ke Jakarta karena orangtuanya ingin Willie mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Selain dikenal sebagai seorang TikTokers yang gemar berbagi, Willie juga dikenal sebagai kekasih dari TikTokers bernama Vilmei atau Meicy VIllia. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak 2021 dan kerap membuat konten bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat