uefau17.com

Reaksi Aespa Ditanya soal Bang Si Hyuk yang Ingin Melibas Grup Ini: Winter Ngakak, Karina Bahas NewJeans - ShowBiz

, Seoul - Sebulan terakhir perseteruan antara Min Hee Jin dengan HYBE tak kunjung putus dibicarakan, bahkan ikut menyenggol aespa. Awalnya saat pihak Min Hee Jin membocorkan percakapan teks dari Bang Si Hyuk, bos HYBE, kepadanya.

Isinya adalah permintaan agar NewJeans—grup dari ADOR yang dipimpin Min Hee Jin—melibas aespa.

Dalam comeback showcase Armageddon dari aespa yang digelar Senin (27/5/2024) kemarin, jurnalis sempat menanyakan secara halus kepada kuartet asuhan SM Entertainment tersebut soal hal ini. Reaksi dari Karina dkk rupanya menarik perhatian publik.

Dilansir dari Allkpop dan Koreaboo, Winter aespa dengan spontan tertawa sambil menutup mulutnya. Sementara Karina menyebutkan mereka tahu isu ini, dan membahas hubungan grupnya yang hangat dengan NewJeans.

“Kami saling bertukar cinta di ruang tunggu bersama mereka. Kami mengatakan kepada (NewJeans) bahwa kami sangat menikmati penampilan mereka. Tak ada yang perlu dirisaukan,” kata Karina yang menekankan bahwa mereka adalah rekan satu bidang yang memiliki hubungan baik.

“Kami tahu dengan isu ini, tapi kami fokus dengan promosi kami sendiri, dan kami juga berpikir cinta yang kami terima dari publik adalah kasil dari kerja keras kami,” kata Karina aespa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rival Aespa adalah...

Maknae alias anggota termuda grup ini, Ningning, juga mengungkap rival mereka yang sesungguhnya bukan NewJeans.

“Kurasa kami selalu tumbuh dan berkompetisi dengan diri kami sendiri, dibandingkan dengan orang-orang lain. Masing-masing artis memiliki warna dan pesona yang unik, jadi tak bisa dibandingkan atau digantikan siapa pun,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Konsep Comeback Aespa Terbaru

Album Armageddon sendiri, disebut paling menggambarkan konsep aespa.

“Identitas kami ditentukan melalui musik kami, jadi kami telah mempertimbangkan secara mendalam apa yang benar-benar mewakili diri kami dalam semua proyek kami,” kata Winter, dilansir dari The Korea Times.

Ia menambahkan, “Banyak yang mengomentari lagu kami memiliki ‘nuansa metalik’, tapi kami ingin menunjukkan lebih banyak warna kali ini, termasuk dengan lagu dance yang riang dan pop modern ritmis.”

4 dari 4 halaman

Kesuksesan Supernova

Sebelum perilisan album Armageddon dan title track bertajuk sama, aespa telah lebih dulu comeback dengan “Supernova” yang sukses besar.  

“Saya sungguh bahagia dengan semua hasil bagus ini. Saya selalu bersyukur kepada orang-orang yang membantu kami, dan juga para penggemar,” ujar Ningning.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat