uefau17.com

Dinar Candy Donasikan Hadiah Kemenangan di HSS Series 5 sebagai Wujud Rasa Syukur - ShowBiz

, Jakarta Artis Dinar Candy menang angka secara mutlak atas Ayu Soraya, di event tinju HSS Series 5. Ini nenjadi kemenangan ketiga Dinar Candy di event HSS, setelah menaklukkan Pamela Savitri dan Berliana Lovel di Series sebelumnya.

Selain mendapat sabuk kemenangan dari HSS Series 5, Dinar Candy berhak atas hadiah uang. Menariknya, Dinar akan mendonasikan uang tersebut kepada orang-orang yang membutuhkan.

Diakui Dinar Candy, ada salah satu sponsor yang menjanjikan uang tunai jika dirinya keluar sebagai pemenang di laga kontra Ayu Aulia. Rencananya Dinar akan berkeliling ke beberapa yayasan untuk memberikan langsung bantuan tersebut.

"Jadi ada salah satu sposor dan kalau aku menang aku donasiin untuk yayasan yang membutuhkan gitu. Aku bakal keliling 1 atau 2 yayasan nanti aku kasih," kata Dinar Candy di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (21/4/2024) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujud syukur Dinar Candy atas karunia Tuhan

Menurut Dinar, donasi ini adalah wujud syukur atas karunia Tuhan terhadap dirinya. Terlebih Dinar berhasil menang atas Ayu tepat di hari ulang tahun yang ke-31.

"Bentuk bersyukur, karena ini hari ulang tahunku juga terus aku menang. Jadi aku donasiin aja," jelas Dinar.

 

3 dari 4 halaman

Dinar Candy mendapat kado dan kejutan dari Nikita Mirzani

Di hari ulang tahunnya ini, Dinar mendapat kado dan kejutan dari Nikita Mirzani di atas ring HSS Series 5. Namun ia belum mengetahui apa isi hadiah yang diberikan Nikita.

"Iya alhamdulillah. Belum dibuka, nanti ya aku unboxing di rumah. Tadi dikasih bunga, dikasih kado, suprise juga. Tumben Kak Niki ngasih kado juga," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Dinar Candy memaknai usia baru dengan pendewasaan diri

Dinar Candy memaknai usia barunya ini dengan pendewasaan diri. Ia berusaha lebih bijak lagi dalam bersikap.

"Harus lebih dewasa, kontrol diri kali ya aku masih suka kayak anak kecil. Jadi kata pasangan aku aku harus bisa kontrol diri jangan kayak anak kecil yang pingin diperhatiin," ucap Dinar Candy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat