uefau17.com

Jelang Gelaran 'We Ride as One', Ducati Indonesia Umbar Diskon Suku Cadang hingga 70 Persen - Otomotif

 

, Jakarta - Edisi kedua 'We Ride as One' yang diselenggarakan Ducati Indonesia akan berlangsung pada 3-5 Mei 2024 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

Tak hanya sebatas kumpul para penggemar Ducati, ajang ini juga mengajak para rider melakukan kegiatan rolling thunder atau riding bersama. Aktivitas ini dilakukan di hari kedua atau Sabtu, 4 Mei 2024.

Para peserta yang telah mendaftar diberikan kebebasan untuk melakukan touring secara mandiri ataupun berkelompok.

Namun biasanya rombongan terbanyak datang dari kota-kota besar seperti DKI Jakarta Bandung, Semarang, dan Surabaya. Hingga sekarang, sudah tercatat sekitar 300 Ducatisti yang mendaftar untuk ambil bagian dalam acara ini.

Estimasi perjalanan touring dari Jakarta ke Yogyakarta diperkirakan menempuh jarak sejauh 563 km. Untuk itu Ducati Indonesia mengadakan program yang memudahkan para peserta sampai tujuan.

Pihaknya menyediakan check-up gratis untuk yang sudah konfirmasi hadir serta diskon suku cadang sampai dengan 70 persen.

Potongan tersebut khusus pembelian suku cadang C-Class atau barang-barang maintenance part seperti brake pad, spark plug, air filter, timming belt, dan lain-lain.

Program ini berlaku untuk semua varian Ducati dan bisa didapatkan di Service Center Ducati Indonesia yang berlokasi di Bintaro, hingga 1 Mei 2024.

“Kami ingin acara tahunan ini berjalan dengan lancar dan minim kendala, terutama bagi motor para Ducatisti yang menjadi sorotan dan penyokong utama dari keberhasilan “We Ride as One”. Maka dari itu kampanye ini kami hadirkan, disamping untuk pelayanan kepada konsumen, juga untuk mensukseskan acara ini,” ucap Dito Mulyawadi, Direktur Aftersales Ducati Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Start Point

Bagi para Ducatisti yang ingin ikut touring dari Jakarta menuju Yogyakarta dapat melakukan pendaftaran ke tim administrasi Ducati Indonesia, dengan contact person: 0811-2700-0990 atau 0811-1112-5308.

Touring dari Jakarta ke Yogyakarta dilakukan pada Jumat, 3 April 2024, dengan start point dari Jakarta: SPBU Pertamina Jl. Letjen MT. Haryono, dan check point di 3 lokasi, yaitu Karawang: McDonald’s CBD Galuh Mas, Cirebon: SPBU Tegalsari, dan Banyumas: SPBU Jatilawang.

Rute touring berakhir di tempat penginapan seluruh peserta, yaitu di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta.

Demi memeriahkan acara yang dihelat di Candi Prambanan, Yogyakarta, Ducati Indonesia sekalian memperkenalkan dua produk terbarunya yaitu DesertX Rally dan Hypermotard 698 Mono.

Hadirnya dua produk baru, Ducati kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor di Tanah Air dengan desain inovatif dan performa yang luar biasa.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat