uefau17.com

Zenless Zone Zero Bakal Rilis 4 Juli 2024, HoYoverse Buka Pra-registrasi Mulai Hari Ini - Tekno

, Jakarta - Zenless Zone Zero, game baru besutan HoYoverse dengan genre action RPG sepertinya bakal meluncur secara global dalam waktu dekat ini.

Informasi tanggal rilis Zenless Zone Zero ini terungkap lewat laman Apple App Store. Mengutip laman App Store, Selasa (23/4/2024), Zenless Zone Zero (ZZZ) rilis pada 3 April 2024.

Tergantung dari wilayah negara, game baru HoYoverse ini bakal meluncur pada 3 April atau 4 April 2024.

Di Indonesia sendiri, tertulis ZZZ meluncur ke pengguna iOS pada 4 April 2024. Meski begitu, HoYoverse hingga saat ini belum mengonfirmasi kapan game tersebut bakal diluncurkan.

Pantauan tim Tekno , gamer yang ingin memainkan game ini di iPhone, iPad, dan iPod Touch, setidaknya harus beroperasi dengan iOS versi 10.0 atau lebih tinggi.

Selain itu, gamer juga harus menyiapkan kapasitas memori minimal sebesar 3.4GB. Selain di iOS, game ini juga rilis di platform lainnya.

Game ini juga akan tersedia di platform Android, PC (via Epic Store), dan PlayStation 5 (PS5). Jelang peluncurannya, pengembang juga sudah membuka sesi pra-registrasi.

Sebagai bagian fase pra-registrasi Zenless Zone Zero, proxies (pemain ZZZ) di seluruh dunia akan mendapatkan hadiah menarik bila jumlah pra-registrasi mencapai target.

Pengembang menyebutkan, hadiah tertinggi yang bisa didapatkan termasuk: 20 Master Tape (untuk mendapatkan karakter langka), Agen Corin (karakter dalam game), 30.000 Denny, dan Boopon (Coup-En).

Bagaimana, apakah kamu akan memainkan game Zenless Zone Zero saat meluncur di berbagai platform nanti?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zenless Zone Zero

<p>Kreator Genshin Impact akan meluncurkan game baru berjudul Zenless Zone Zero. (Doc: HoYoverse)</p>

Zenless Zone Zero adalah ARPG urban fantasi terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana dikenal sebagai Hollow.

Bencana aneh ini muncul secara tiba-tiba, dan di dalamnya penuh dengan monster mengerikan dikenal sebagai Ethereal.

Di tengah bencana luar biasa ini, kota New Eridu pun memanfaatkan teknologi dan sumber daya diperlukan untuk melawan bencana Hollow, dan berhasil bangkit kembali menjadi satu-satunya kota yang tersisa.

Di dalam game, pemain akan mengambil peran sebagai Proxy — seorang profesional ahli dalam memandu orang menjelajahi labirin Hollow.

Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi para orang-orang memiliki tujuan-tujuan tertentu dalam menjelajahi wilayah berbahaya ini.

Bersama dengan karakter-karakter unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh-musuh mengerikan, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik mercusuar terakhir peradaban modern New Eridu.

3 dari 4 halaman

Tes Teknis Game Zenless Zone Zero untuk PS5 dan Syaratnya

Sebelumnya, HoYoverse baru saja mengumumkan telah membuka pendaftaran tes teknis untuk game baru mereka, yakni Zenless Zone Zero untuk pemilik konsol PlayStation 5 (PS5).

Ini adalah tes tertutup kesekian kalinnya digelar oleh HoYoverse, sejak game Zenless Zone Zero (ZZZ) diumumkan pada 2022.

 Kini, gamer yang memiliki konsol PS5 berkesempatan untuk mencoba langsung memainkan game milik Hoyoverse ini. Berhubung terbatas, pemain harus mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Mengutip keterangan resmi HoYoverse, Kamis (11/4/2024), pendaftaran tes teknis Zenless Zone Zero untuk PS5 ini dimulai pada 10 April hingga 17 April 2024 mendatang.

"Akun yang bisa ikutan tes teknis di PS5 ini terbatas, tidak ada opsi pembayaran, dan data akan dihapus setelah uji coba selesai," tulis HoYoverse.

Pengembang asal China itu juga menjelaskan, Zenless Zone Zero yang dimainkan dalam tahap uji coba Zenless Zone Zero masih dalam pengembangan. "Konten di dalam tes beta ini tidak mewakili peluncuran game secara global."

Lalu bagaimana cara daftar tes teknis Zenless Zone Zero PS5? Cek di bawah ini:

4 dari 4 halaman

Cara Daftar Tes Teknis Zenless Zone Zero PS5

<p>Zenless Zone Zero. (Doc: State of Play)</p>

  1. Masuk ke situs resmi Zenless Zone Zero beralamat: https://zenless.hoyoverse.com/en-us/news/123171
  2. Masukkan login akun HoYoverse.Ikuti informasi di layar dan menyelesaikan survey.
  3. Setelah mendaftarkan diri dan deadline selesai, HoYoverse akan memberitahukan seluruh Proxies (sebutan pemain ZZZ) via email bila mereka lolos penyaringan.

Sebagai tambahan, pengembang juga menyertakan sejumlah persyaratan bila Proxies ingin mengikuti tes teknis ini:

  • Harus berusia 16 tahun ke atas untuk berpartisipasi.
  • Pengunduhan untuk Tes Teknis Zenless Zone Zero PS5 diperkirakan sekitar 40 GB.
  • Tidak perlu berlangganan PlayStation Plus.
  • Save data dari tes ini tidak akan dibawa ke versi final.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat