uefau17.com

Agensi Benarkan Bomi Apink dan Rado Berkencan, Namun Tak Sebut Lama Pacaran - Health

, Jakarta Agensi angkat bicara usai media hiburan Korea, Dispatch mengungkapkan ke publik bahwa Yoon Bomi salah satu member vokal grup Apink dan produser BEP, Rado menjalin hubungan asmara.

Agensi dari Bomi Apink, Choi Creative Lab Agensi dan agensi dari Rado, Highyup Entertainment menyatakan bahwa kedua artisnya berkencan.

"Keduanya tengah menjalin hubungan," kata kedua agensi dalam pernyatanaan bersama.

Namun, kedua agensi tidak mengungkapkan secara detail hubungan asmara Bomi Apink dan Rado. Termasuk soal lama mereka berpacaran yang disebut-sebut oleh Dispatch sudah berjalan tujuh - delapan tahun.

Agensi mengatakan bahwa hal tersebut adalah 'ranah privat' kedua artis itu.Diberitakan sebelumnya bahwa pada Selasa, 23 April 2024 Dispatch mengungkapkan ke publik bahwa wanita bernama Yoon Bomi sudah menjalin hubungan asmara sejak April 2017 dengan Rado.

Berawal dari Kolaborasi

Menurut laporan Dispatch, perjalanan cinta mereka berawal dari kerja sama di bidang musik.Bermula kolaborasi antara album Apink berjudul Pink Revolution dimana salah satu track "Only One" yang komposer dan penulisnya adalah Rado.

Lagu itu menjadi titik penting dalam hubungan mereka, dimana menjadi kolaborasi pertama mereka sebagai komposer dan vokalis seperti mengutip Soompi.

Selama bertahun-tahun menjalin hubungan asmara, disebut-sebut Bomi dan Rado saling dukung satu sama lain sebagai penyanyi dan penulis lagu. Terlebih Rado juga menjadi sosok penting dalam mendukung aktivitas Bomi di Apink.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bomi Apink dan Rado Disebut Seorang Sumber Dekat Saling Mengandalkan

Menurut salah orang yang dekat dengan keduanya, Rado dan Bomi tampak seperti pasangan sekutu yang saling mengandalkan. Bomi juga disebut-sebut sebagai sumber kekuatan Rado.

Disebut-sebut juga bahwa mereka telah punya rencana tentang kebersamaan di masa depan mengutip Allkpop.

 

3 dari 3 halaman

Kiprah Bomi Apink dan Rado di Dunia Hiburan Korea

Kiprah Bomi di industri hiburan tak cuma bersama girl group Apink. Saat ini, namanya mencuri perhatian karena peran dan karakter yang ia mainkan dalam drama Korea Queen of Tears yang tengah tayang di TVN dan Netflix.

Bomi memerankan Na Chae Yoen, sekretaris Haein yang diperankan Kim Ji Won dalam drama tersebut. Sekretaris Na digambarkan sebagai sosok menyenangkan dan setia. Chemistry yang baik saat adu akting dengan Kim Ji Won membuat Bomi mencuri perhatian.

Sementara itu, Rado merupakan produser musik yang ada di balik lagu hits para artis Korea termasuk Twice, Chung Ha dan Apink.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat