uefau17.com

Kim Soo Hyun - Lim Nayoung Bantah Rumor Pacaran, Agensi Jelaskan Alasan Keduanya Bisik-Bisik - ShowBiz

, Jakarta Beberapa hari terakhir, nama Kim Soo Hyun mendadak dikait-kaitkan dengan mantan personel IOI, Lim Nayoung. Dilansir dari Soompi, Selasa (11/6/2024), keduanya dirumorkan berpacaran, setelah terciduk saat menghadiri festival musik elektronik Ultra Korea yang digelar pada 7 Juni lalu.

Salah satu alasan yang bikin isu ini makin “digoreng,” adalah karena bintang drakor Queen of Tears kedapatan sempat bisik-bisik kepada Lim Naoung.

Namun rumor pacaran langsung ditepis agensi keduanya. Goldmedalist yang menaungi Kim Soo Hyun menyatakan, “Ini tidak sedikit pun benar.”

Sementara agensi yang menaungi Lim Nayoung, Mask Studio, menjelaskan, “Keduanya bertemu secara kebetulan di festival tersebut.”

Lalu bagaimana dengan adegan bisik-bisik keduanya? “Lokasi acaranya sangat berisik sampai mereka tak bisa berkomunikasi, jadi mereka mesti saling berbisik di telinga masing-masing. Rumor pacara ini tak benar,” kata pihak Mask Studio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gosip Pacaran Lim Nayoung

Ini bukan pertama kalinya Lim Nayoung terbelit isu menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor. Tahun lalu, ia digosipkan menjalin hubungan dengan Choi Woong, setelah tampil bersama di pertunjukan "Hello, The Hell: Othello."

Namun isu ini dibantah agensi keduanya.

“[Choi Woong] dan Lim Nayoung tak berpacaran. Mereka hanya teman dekat karena melakukan pertunjukan bersama,” kata perwakilan Choi Woong dari The Creative Entertainment.

3 dari 4 halaman

Kim Soo Hyun Jadi Host KCON LA

Sementara itu, setelah membintangi drakor sukses Queen of Tears, Kim Soo Hyun sibuk dengan berbagai pekerjaan.

Pada hari ini, ia diumumkan akan menjadi host dalam KCON LA pada hari ketiga yang digelar 28 Juli mendatang di Los Angeles. Sementara host hari pertama dan kedua masing-masing adalah Rowoon dan Jeon Somi.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Kim Soo Hyun di Indonesia

Kim Soo Hyun juga akan menggelar fan meeting di sejumlah negara termasuk Indonesia. Acara bertajuk “Eyes on You” ini bakal digelar di Sentul International Convention Center pada 7 September 2024 mendatang.

Di Indonesia, acara ini dipromotori Unusual Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat