uefau17.com

Sabrina Chairunnisa Beli Sepatu Diskon Department Store di Queen of Tears, Harganya Bikin Nyesek - Lifestyle

, Jakarta - Drama Korea (drakor) Queen of Tears sukses menarik perhatian banyak penggemar, termasuk Sabrina Chairunnisa. Saking suka dengan kisahnya, istri Deddy Corbuzier itu membeli sepatu Kim Ji Won yang digunakan di Queen of Tears.

Ia baru saja unboxing sepatu viral yang diberikan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) pada Hong Hae In (Kim Ji Won). Sneakers berwarna putih berhias kristal itu sempat mencuri perhatian penonton di episode keempat.

Sneakers itu diberikan Baek Hyun Woo kepada istrinya sebagai hadiah. Menurut Hong Hae In, sepatu itu seharga 'sepatu di department store' dan menduga dibeli oleh suaminya karena diskon 50 persen.

Sabrina membagikan momen saat dia unboxing sepatu tersebut melalui akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa_, Kamis, 16 Mei 2024. Sepatu putih itu ternyata merupakan brand terkenal asal Prancis, yakni Roger Vivier. Sabrina mengetahui merek sepatu ini dari media sosial, lalu membelinya.

"Jadi hari ini ku mau unboxing sepatu yang dikasih Baek Hyun Woo ke Hong Hae In. Thanks to sosmed akhirnya aku menemukan merek asli dari sepatu yang dipakai Hong Hae In, ternyata merek-nya adalah brand dari Roger Vivier, Bisa dilihat ya sneaker-nya cantik banget," kata beauty creator ini.

Harga sepatu merek brand ternama ini ternyata tidak murah. Sabrina pun merasa dibohongi setelah tahu harga sepatu tersebut.

"Dear Baek Hyun Woo dan Hong Hae In, kalian sudah melakukan penipuan publik. Kalian bilang ini hanya sepatu Departement Store yang diskonnya juga 50 persen kata Hong Hae In. Ternyata, designer brand Roger Vivier harganya hampir 15 juta," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabrina Nyaman Pakai Sepatu Kim Jin Wo

Menurut Sabrina, harga sepatu Hong Hae In yang mahal itu sebanding dengan kualitasnya yang nyaman digunakan. Ia juga mengaku suka dengan desain sepatu yang cocok dipadupadankan dengan dress ala Hong Hae In.

Sepatu yang diberikan Baek Hyun Woo ke Hong Hae In itu sempat viral di media sosial. Bahkan menurut laporan, sepatu ini laris terjual di pasaran. Meski harganya termasuk mahal, menurut Pink Villa habis terjual di Korea Selatan.

Selain sepatu, Kim Ji Won yang berperan sebagai seorang pewaris kaya raya (chaebol) dalam serial drakor tersebut sering tampil dengan busana-busana mewah dari jenama ternama. Kehadiran jenama mewah dalam serial tersebut bisa lebih dari hitungan jari.

Gaya fesyen aktris yang pernah bermain dalam drama Descendants of the Sun ini disorot juga oleh akun Instagram @kfashionsin yang sering memburu mode dan merek pakaian yang dikenakan selebriti Korea Selatan. Beberapa busana Kim Ji Won dalam Queen of Tears harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

3 dari 4 halaman

Pakaian Mewah di Queen of Tears

Dalam penampilannya pada episode 7 misalnya, Kim Ji Won mengenakan pakaian serba merah dengan atasan jas warna merah cabai dari jenama Balmain. Jaket seharga Rp41 juta tersebut dipasangkan dengan bermacam aksesori mewah lainnya, seperti tas tangan dari Valentino berwarna merah dan sepatu hak tinggi dari Gianvito Rossi seharga Rp20 juta dengan warna yang senada.

Selain itu, Ji Won memakai seperangkat perhiasan yang terdiri dari anting, kalung, dan gelang emas bermerek Bulgari yang harganya jelas tak murah. Pada episode 8, aktris 31 tahun tersebut tampak memakai sebuah gaun rajut dengan warna dasar pink pucat dari jenama Soonil. Dress mini dengan harga fantastis, Rp88 juta, ia padukan dengan sepatu hak tinggi warna merah darah dari jenama Roger Vivier.

Selain dress dan sepatu bermerek, Ji Won juga mengenakan sepasang anting dari Korloff yang harganya setara dengan mobil LCGC yaitu, Rp146 juta. Ia juga tampak menentang tas tangan Mini Lady Dior warna pink fanta yang berkilau.

4 dari 4 halaman

Busana Valentino Kim Ji Won

Valentino jadi salah satu jenama yang paling sering jadi pilihan busana Ji Won dalam serial ini. Ia mengenakannya pada salah satu potongan adegan di episode 2. Ji Won memakai sebuah kaus hitam polos dengan potongan lengan panjang seharga Rp38 juta.

Selain kaus, perempuan kelahiran Seoul tersebut juga menggunakan rok midi dengan belahan samping yang dihiasi pita. Tampilan apiknya tersebut dihiasi oleh kacamatan hitam dari Gentle Monster dan sebuah tas tangan hitam dari koleksi Loco seharga Rp50 juta.

Lalu, ada blazer putih berlis hitam juga dari rumah mode, Valentino yang jadi busana Hong Hae In pada episode 2. Blazer chic tersebut tampak menutupi kaus lengan panjang bergaris di dalamnya. Tak main-main, blazer tersebut ternyata dipatok harga Rp76 juta dan Rp18 juta untuk kausnya.

Kim Ji Won juga tampak membawa tas dari jenama yang sama warna putih. Namun, bukan itu yang paling mencengangkan. Harga dari sepasang anting dan kalung merek Damiani yang dipakai oleh aktris kelahiran 19 Oktober 1992 tersebut mencapai Rp136 juta. Perhiasan dari koleksi Belle Epoque tersebut terbuat dari perak titanium dengan hiasan mata berlian asli.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat