uefau17.com

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Rayakan Dua Tahun Pernikahan - Hot

, Jakarta Setelah merayakan ulang tahun Azka yang ke-18, kini Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier kembali berbahagia. Mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-2 tahun. Pasangan yang menikah pada 6 Juni 2022 itu tampak melakukan dinner romantis sebagai perayaannya.

Momen dinner romantis itu dibagikan oleh Sabrina Chairunnisa lewat unggahan Instagram. Puteri Indonesia Sumatera Utara 2011 itu menuliskan perjalanan cintanya secara singkat pada caption. Dia mengungkapkan jika dirinya dan Deddy dari 10 tahun pacaran, hingga 2 tahun menikah, rasanya nano-nano.

Meski begitu, Sabrina akan terus berkata 'YA', lagi dan lagi walaupun waktu bisa diputar ke belakang. Ia bahagia selama dua tahun pernikahan melaluinya dengan penuh tawa, cinta, dan momen tak terlupakan.

Wanita 31 tahun itu juga mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke-2 untuk sang suami baginya sangat luar biasa. Sabrina juga berharap agar terus melewati tahun-tahun yang indah ketika bersama.

Dinner romantis dan diberi buket bunga, berikut ini beberapa potret momen Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier rayakan dua tahun pernikahan, dirangkum dari Instagram @sabrinachairunnisa_ pada Jumat (7/6/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier merayakan anniversary pernikahan yang ke-2 pada Kamis (6/6).

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada tahun 2022 ini merayakannya dengan menikmati dinner romantis berdua.

4 dari 7 halaman

3. Sabrina tampil menawan dengan dress hitam dan riasan makeup natural. Wajahnya pun begitu bersinar diterangi cahaya lilin.

5 dari 7 halaman

4. Serasi dengan Sabrina, Deddy Corbuzier juga tampil gagah dengan pakaian hitam, seperti gaya andalannya.

6 dari 7 halaman

5. Suasana dinner pun sangat romantis dengan beragam dekorasi spesial. Mulai dari buket bunga serba putih, dessert cantik, hingga foto mesra keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Di pagi harinya, Sabrina juga sudah menerima buket bunga dari sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat