uefau17.com

Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia, Ini 5 Artis Korea Lainnya yang Bakal ke Jakarta Juga - Health

, Jakarta - Kim Soo Hyun akan mengadakan fan meeting bertajuk '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You' di Indonesia pada 7 September mendatang.

Acara jumpa penggemar ini akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), yang telah dikonfirmasi oleh promotor Unusual Entertainment melalui akun Instagram mereka pada Selasa, 4 Juni 2024.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah mengumumkan akan melakukan tur ke beberapa negara Asia dalam waktu dekat.

Pihak Gold Medalist, agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa sang aktor akan menggelar fan meeting  di beberapa kawasan Asia, termasuk di Indonesia.

Tur bertajuk '2024 Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You' menjadi acara tur  fan meeting  dengan skala besar setelah pernah menggelar tur serupa 10 tahun yang lalu.

Kim Soo Hyun pernah menggelar tur di tahun 2014 setelah membintangi drama korea My Love from the Star  (2013) yang mengunjungi tujuh kota di negara Asia yaitu Korea Selatan, China, Taiwan, Thailand, Singapura, Jepang, dan Indonesia.

Nama Kim Soo Hyun semakin dikenal berkat drama Korea Queen of Tears yang mendapat kesuksesan tidak hanya di Korea Selatan, tapi juga di internasional.

Bahkan, episode terakhir Queen of Tears mencapai rating 24.850 di Korea Selatan, menjadikannya drama yang ditayangkan di stasiun TVN dengan pencapaian rating tertinggi.

Angka rating itu bahkan menggeser posisi Crash Landing On You yang selama empat tahun menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di TVN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun 2024

Dari informasi yang dibagikan Unusual Entertainment, harga tiket fan meeting Kim Soo Hyun 2024 berkisar dari Rp1,5 juta (SILVER) dan Rp3 juta (VVIP).

Pembelian tiket fan meeting Kim Soo hyun ini akan dibuka pada Jumat, 7 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.

Berikut ini rincian harga tiketnya:

  • Rp 3.000.000 (VVIP)
  • Rp 2.600.000 (VIP)
  • Rp 2.200.000 (PLATINUM)
  • Rp 1.900.000 (EMAS)
  • Rp 1.500.000 (PERAK)

Semua harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah (10 persen) & biaya pemesanan tiket (5 persen) sebagaimana berlaku.

3 dari 5 halaman

Daftar Artis Korea yang Akan Datang ke Indonesia

Selain Kim Soo Hyun, artis terkenal asal Korea Selatan lainnya juga akan menggelar fan meeting dan konser di Jakarta. Jangan sampai ketinggalan, berikut ini daftarnya.

  • Byeon Woo Seok: 28 Juni di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan
  • Ahn Bo Hyun: 6 Juli di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat
  • Doh Kyung Soo: 12 - 13 Juli di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.
  • Kim Seon Ho: 27 Juli di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat.
  • Kim Ji Won: 31 Agustus (belum ada informasi tempat)
  • Kim Soo Hyun: 7 September di Sentul International Convention Center (SICC)
4 dari 5 halaman

Kim So Hyun Pernah Sakit Apa?

Kim Soo Hyun pernah mengalami gangguan jantung pada saat duduk di kelas SMP. Dia mengaku sering sakit karena menderita aritmia dan takikardia supraventrikular.

Menurut laman Soompi pada 9 Maret 2012, Kim Soo Hyun menyatakan kondisinya ini membuatnya sempat harus menjalani operasi.

"Saya dulu lumayan sering sakit. Saya juga menderita aritmia dan takikardia supraventrikular, jadi saya perlu dioperasi," tulis Kim Soo Hyun dalam Cyworld, media sosial kala itu. 

Beruntung, kini kondisi Kim Soo Hyun sudah jauh lebih membaik. Bahkan saat berangkat wamil pada tahun 2017 lalu.

5 dari 5 halaman

Berapa Kekayaan Kim Soo Hyun?

Menurut beberapa sumber terpercaya, kekayaan properti real estate  Kim Soo Hyun diperkirakan mencapai sekitar 30 miliar KRW, setara dengan sekitar $22 juta USD atau Rp357 miliar.

Laporan mengenai kekayaan properti real estate Kim Soo Hyun ini menjadi perbincangan media hangat di Korea. 

Mengutip dari laman Allkpop pada 5 Juni 2024, diketahui bahwa Kim Soo Hyun memiliki tiga properti real estate yang bernilai tinggi, termasuk sebuah rumah mewah di Galleria Forêt di Seongsu-dong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat