uefau17.com

6 Potret Babymoon Nadya Mustika dan Suami ke Dieng, Baby Bump Mulai Terlihat - Hot

, Jakarta Baru-baru ini Nadya Mustika Rahayu dan suaminya, Iqbal Rosadi membagikan momen keduanya tengah menikmati liburan di Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Dalam liburan usai Lebaran kali ini, pasangan yang menikah pada 24 November 2023 itu juga sekaligus menjalani babymoon bersama.

Dalam beberapa potret yang diunggah, pasangan ini tampak tak mengajak serta baby Syaki. Mereka hanya pergi berdua dan memamerkan kemesraan di kawasan wisata yang terkenal dengan cuaca dinginnya itu. Selain foto di candi, mereka juga menikmati keindahan atas awan yang menakjubkan.

Selain kemesraan mereka yang mencuri perhatian, baby bump Nadya Mustika juga menjadi sorotan. Dalam potret keduanya saat di candi Arjuna, perut Nadya sudah mulai terlihat membesar. Keduanya juga memakai jaket hangat untuk menghalau udara dingin.

Seperti diketahui, Nadya Mustika mengumumkan kehamilannya setelah empat bulan menikah. Momen tersebut dibagikan oleh keduanya di Instagram pada hari Sabtu, 3 Maret 2024 lalu. Mantan istri Rizky DA itu tampak memperlihatkan hasil tes pack yang bergaris dua berwarna biru.

Baby bump mulai terlihat, berikut ini potret babymoon Nadya Mustika dan suami ke Dieng, dirangkum dari Instagram keduanya pada Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam rangka libur Lebaran, Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi menikmati babymoon di Dieng, Wonosobo.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan, tampak Nadya dan Iqbal asyik berjoget membuat video ala TikTok di Candi Arjuna.

4 dari 7 halaman

3. Selain berkunjung ke candi, mereka juga menikmati pemandangan atas awan yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Nadya juga menunjukkan video keindahan danau di kawasan Dieng. Meski dingin, Nadya sangat menikmati babymoon-nya di sana.

6 dari 7 halaman

5. Tanpa ajak anak, Nadya dan Iqbal pun menikmati liburan berdua dan tak jarang pamer kemesraan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam momen ini, baby bump Nadya juga mencuri perhatian karena sudah mulai terlihat membesar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat