uefau17.com

Dude Harlino Ungkap Arti Nama Anak Ketiganya, Aisyah Aulia Putri Harlino - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak ketiga mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 22 April 2024 kemarin. Anak itu diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. 

Dude Harlino pun mengungkap arti nama anak ketiganya. Ia berharap, nama itu akan menjadi doa yang mencerminkan kepribadian si anak kelak.

"Aisyah dari nama istrinya Rasulullah, Aulia juga berarti pemimpin yang baik Insyaallah, putri karena dia perempuan, dan Harlino nama saya," jelas Dude Harlino di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Jadi, doa yang kami sematkan di nama putri kami, semoga menjadi perempuan solehah seperti istrinya baginda Rasulullah dan semoga bisa menjadi pemimpin yang baik, insya Allah seperti itu," sambung Dude Harlino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persalinan Lancar

Alyssa bersyukur proses persalinan yang dijalani secara caesar ini berjalan lancar. Meski begitu, ia merasa banyak cerita yang terjadi di kehamilan anak ketiga ini.

"Mulai dari tanggal lahiran yang maju, di proses lahiran anak perempuan kami, alhamdulillah proses semuanya cepat dan sekarang pun nggak sangka karena berbeda dengan kelahiran yang sebelumnya," ungkap Alyssa.

 

3 dari 4 halaman

Operasi Cesar

Dude melanjutkan, sebelumnya Alyssa diprediksi melahirkan pada 1 Mei 2024. Hanya saja, ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan Alyssa menjalani tindakan caesar lebih cepat dari tanggal yang ditentukan. 

"Kami icha sama saya datang ke rumah sakit ini pada tanggal 21 April sore hari utk CTG janin untuk cek jantungnya janin, dari hasil itu kemudian dilaporkan ke dan langsung direkomendasikan melakukan tindakan," jelas Dude.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Sehat

Dude bersyukur anak dan istrinya dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun. Anak ketiga Dude lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. 

"Alhamdulillah dalam keadaan yg baik, proses lahirannya melalui caesar, dan lahir dengan berat 3,67, panjang 48 cm. Dan yang membantu dikter hamim di sini masya Allah," ucap Dude Harlino.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat