uefau17.com

Deretan Potret Interior Rumah Indah Kalalo di Bali yang Akan Segera Ditinggalkan - Lifestyle

, Jakarta - Belum lama ini, mantan model Indah Kalalo mengungkapkan akan segera pindah dari rumahnya di Bali. Ia bersama keluarga kecilnya, hampir 10 tahun tinggal di rumah bernuansa etnik dan tropikal yang berlokasi di sekitaran Canggu.

"Rumah indah kami yang terkasih, kami memiliki 10 tahun yang menakjubkan Keajaiban, indah, penuh kebahagiaan, ketenangan tinggal di Villa ini ... rumah tamu luas yang sempurna untuk keluarga besar .. kami memiliki begitu banyak kenangan tak terlupakan," tulis Indah di Instagram pribadinya @indahkalalo pada Selasa, 23 April 2024. 

Lewat unggahan itu, istri dari Ibrahim Justin Werner yang menikah sejak 2011 tersebut mengucapkan perpisahan. Menurutnya, ia masih akan tinggal di Bali, tapi ingin mencari babak baru untuk kehidupan bersama keluarganya.

Rumah yang sangat luas itu, sebelumnya pernah masuk dalam berbagai tayangan YouTube para artis. Jessica Iskandar dan Melaney Ricardo sempat bertamu dan memperlihatkan seperti apa interior rumah serta konsepnya. 

Penasaran dengan interior rumah Indah Kalalo? Berikut beberapa bagian rumah Indah yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (25/4/2024). 

Berkonsep Etnik dan Tropical

Rumah Indah tampak memiliki area terbuka dan pepohonan yang rindang. Begitu masuk, tamu yang datang akan langsung menemukan ruang tamu dan ruang makan. 

Rumah dengan atap yang tinggi ini memiliki dua ruang makan dalam ruangan dan area lounge. Satu ruang makan berkonsep outdoor dan ia memiliki tempat untuk barbekyu di samping kamarnya. 

Di ruangan tersebut Indah mengaku sering menjadikannya tempat berkumpul temannya yang satu geng yaitu The Darlings, saat mereka ada di Bali. Beberapa anggotanya adalah Catherine Wilson, Endita, Shanty, dan lainnya yang berjumlah 15 orang. Itu sebabnya, mejanya memiliki panjang hingga 4 meter dan muat untuk 10 orang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya 10 Kamar Bertema

Rumah Indah Kalalo terbilang besar dan setidaknya memiliki total 10 kamar. Tiap kamar didekorasi dengan suku berbeda dari Indonesia dan seluruh dunia dari perjalanan kami untuk tema 6 kamar tidur.

"Di kamarku nanti tema African, Oriental, Indian, terus Japanese, Papua, Timor," ungkap Indah kepada Jessica dalam tayangan YouTube yang diunggah pada 13 Januari 2023. 

"Biasanya India Room aku buat yoga, meditasi gitu," sebut Indah lagi. 

Terdapat pula kolam renang sepanjang meter, satu rooftop di atas kolam tempat anak-anak atau orang dewasa dapat menyelam ke dalamnya untuk berenang. Rooftop dengan jacuzzi berada di lantai tiga, dengan satu ruang bioskop, dan satu kamar dan area taman untuk anak-anak bermain maupun mengadakan pesta kebun. 

Saat Jessica datang, ia ikut mengajak putranya El Barack yang ternyata seumuran dan merupakan teman bermain anak kedua Indah. Tampak El Barack penasaran mencoba mobil-mobilan untuk mengitari area taman. 

3 dari 4 halaman

Suka Kolekai Barang Etnik

Beralih ke ruang yang ia sebut India Room, Indah mengatakan bahwa isi rumahnya kebanyakan merupakan barang yang dibeli dari pergi traveling ke banyak tempat dengan suaminya. "Aku sama justin sama-sama seleranya sama demen barang antik, etnik Indonesia. Terus kita demen travelling, kalau traveling kita kumpulin barang-barang dari tempat yang kita tuju," terang Indah.

Hampir di setiap sudut rumahnya selalu ada benda etnik, apakah berupa patung, hingga kain tenun yang dijadikan pajangan pada ruang kosong di bagian tangga kacanya. Sementara unsur tropical juga mendominasi dengan keberadaan benda-benda furnitur dari rotan, termasuk sebuah ayunan yang ada di beranda.

Indah menyebut, rumah yang lebih mirip villa tersebut memiliki suasana yang tenang dan dikelilingi oleh sungai dan lingkungan Bali yang asri. Rumahnya juga jauh dari lalu lintas padat Bali, yang selalu ramai turis. 

 

4 dari 4 halaman

Sedih Menjual Rumah

Indah menulis di unggahan Instagramnya bahwa dengan berat hati ingin menjual rumahnya. "Oh, aku menangis baru saja menulis ini, kami sangat mencintai rumah ini... Kuharap dia akan menemukan pemilik dan keluarga yang luar biasa dan benar-benar merawat rumah ini...," tulisnya. 

Di akhir unggahan, Indah menulis pesan untuk pihak yang berminat agar bisa menghubunginya. "Jika Anda tertarik, silakan beri tahu saya dan saya akan memberi tahu Anda siapa yang harus dihubungi! Banyak cinta, Indah Kalalo dan Keluarga Werner 🌹🌹🌹Foto-foto indah diambil oleh @baliinteriors," tulisnya di akhir. 

Para pengikutnya ikut berkomentar saat tahu bahwa rumah tersebut dijual. "Gonna miss this place so much piu," tulis Aline Adita.

"Beautiful house.. banyak kenangan disana," tulis yang lain.

"Dm doong harga & surat²nya😍 ehh klo gk salah adik atw kakanya mba indah notaris yaa..? soalnya ak & temenku pernah transaksi notarisnya adik/kakanya mba indah," tulis warganet yang berminat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat