uefau17.com

Nikmati Sensasi yang Menggigit Di Siksa Kubur Experience: Pengalaman yang Tak Akan Terlupakan dan Membuatmu Meyakini - ShowBiz

, Jakarta Film "SIKSA KUBUR" belakangan ini menjadi perbincangan publik karena menyajikan elemen dan genre horor yang segar dan berbeda dari film horor lainnya. Sekarang, Anda juga dapat merasakan wahana bertheme Siksa Kubur bernama Siksa Kubur Experience by LOKET Screen.

Melalui wahana ini, pengunjung akan diajak dalam perjalanan yang menantang, mendebarkan, dan mengungkap misteri kehidupan setelah kematian. Event ini diselenggarakan secara eksklusif oleh LOKET Screen & Loket.com sebagai platform penjualan tiket Siksa Kubur.

Siksa Kubur Experience by LOKET Screen menjanjikan pengalaman tak terlupakan dalam siksa kubur. Bersiaplah untuk diuji dalam perjalanan yang akan mempertanyakan makna hidup dan kematian. Ikuti perjalanan Sita, yang tidak percaya tentang Siksa Kubur, dan buktikan sendiri kebenarannya. Siksa Kubur adalah nyata, Anda akan percaya! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Event

Detail Event Siksa Kubur Experience by LOKET Screen: - Lokasi: CGV AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung - Tanggal: 23 April - 23 Mei 2024 - Jam Operasional: 15:00 - 21:00 WIB (Setiap hari, kecuali Senin) - Platform Pembelian Tiket: Loket.com Jangan lupa untuk mencatat tanggalnya dan pastikan tidak ketinggalan kesempatan untuk mengikuti pengalaman ini!

Untuk mengetahui harga tiketnya, silakan simak informasi di bawah ini.

3 dari 4 halaman

Harga Tiket

Tiket Biasa - Tiket Hari Kerja: Rp79.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15.000) - Tiket Akhir Pekan: Rp89.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15.000) - Paket Biasa 4 Tiket Hari Kerja: Rp284.000 (Bonus 4 Voucher LOKET Screen Rp15.000) - Paket Biasa 4 Tiket Akhir Pekan: Rp284.000 (Bonus 4 Voucher LOKET Screen Rp50.000) - Fast Track Hari Kerja: Rp95.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15rb) - Fast Track Akhir Pekan: Rp105.000 (Bonus Voucher LOKET Screen Rp15rb) Untuk pengalaman yang lebih cepat dan tanpa harus mengantri, kami menyediakan penjualan tiket Fast Track. Dengan tiket Fast Track, Anda dapat menikmati pengalaman Siksa Kubur Experience by LOKET Screen tanpa harus menunggu lama di antrean. Jangan lupa, segera beli tiket sekarang juga!

4 dari 4 halaman

Tentang Film Siksa Kubur

Wahana ini terinspirasi oleh film SIKSA KUBUR, yang menceritakan perjalanan Sita yang kehilangan kepercayaannya pada agama setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri. Sejak saat itu, satu-satunya tujuan hidup Sita adalah menemukan orang yang paling berdosa dan membuktikan bahwa Siksa Kubur tidak nyata dan bahwa agama tidak benar. Namun, tentu saja, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tidak percaya. Anda dapat membeli tiket Siksa Kubur Experience by LOKET Screen di SINI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat