uefau17.com

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Terharu Dengar Tangisan Pertama Anak Ketiganya - ShowBiz

, Jakarta Dude Harlino mengaku terharu mendengar tangisan pertama anaknya, saat terlahir ke dunia. Kebetulan, Dude turut menemani Alyssa Soebandono, yang berjuang melahirkan anak ketiga mereka secara caesar. 

Dude Harlino mengaku teringat pada proses persalinan anak keduanya, Malik Mahendra Harlino. Apalagi, wajah anak ketiganya sangat mirip dengan Rendra.

"Itu kan saya ikut ke ruang operasi. Saya sama  izin melihat semua prosesnya. Terharu begitu tangisan pertama," ujar Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Pada saat dia menangis pertama kali diangkat, Icha langsung nangis. Saya langsung kebayang si Rendra Malik waktu lahiran dan harunya di situ," sambung Dude Harlino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menahan Tangis

Dude mengaku tak kuasa menahan tangis, ketika dokter memperlihatkan kepadanya bayi mungil berjenis perempuan. Di saat sama, Alyssa pun menitikkan air mata bahagia atas kehadiran buah hatinya yang ketiga. 

"Menurut saya yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Waktu diangkat, dikasih lihat, 'pak ini anaknya sudah lahir. Wah itu udah nggak bisa nahan air mata. Saya lihat Icha juga sudah keluar air mata," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Alyssa menuturkan, kebahagiaannya bertambah besar mengetahui anaknya lahir dalam keadaan sehat. Terlebih ketika memastikan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. 

"Waktu dengar tangisan, itu kan menandakan bayinya sehat ya. Waktu dikonfirmasi perempuan, ya ampun. Ternyata bener dari 90 persen jadi 100 persen," kata Alyssa.

  

4 dari 4 halaman

Caesar

Alyssa Soebandono melahirkan anak ketiga secara caesar pada Senin, 22 April 2024. Anak yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino itu lahir dengan berat badan 3,67 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter. 

"Alhamdulillah dalam keadaan yang baik. Proses lahirannya melalui caesar dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm," ucap Dude Harlino

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat