uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Modis Gayanti Hutami, Anak Bungsu Tommy Soeharto dan Tata Cahyani - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang keluarga Cendana kembali menjadi sorotan. Salah satunya adalah cucu Soeharto dari hasil pernikahan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani yang bernama Gayanti Hutami.

Gayanti telah tumbuh menjadi gadis yang segera beranjak dewasa setelah lama berpisah dari ayahnya, usai perceraian kedua orangtuanya pada 2006. Informasi detail tentang Gayanti sulit ditemukan, akun Instagram pribadinya pun diatur dengan mode privat.

Namun, Tata Cahyani kerap mengunggah momen bersama putrinya. Berita kedua yang banyak diminati masih tentang pendiri Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024 dini hari. Mooryati meninggal pada usia 96 tahun.

Rasanya tak banyak orang bisa seperti Mooryati Soedibyo yaitu bisa mencapai usia 96 tahun. Mendiang Ratu Elizabeth II dari kerajaan Inggris juga wafat di usia yang sama. Tentu tak mudah bisa panjang umur seperti keduanya. Rahasia dirnya bisa berumur panajng pernah diungkapkan dalam beberapa kesempatan oleh Mooryati.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Komisi Pemilihan Umum (KPU) sudah mengumumkan hasil Pemilu 2024 yang menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024--2029. Momen menarik pun muncul saat Prabowo terlihat gemas dengan mantan pesaingnya, Anies Baswedan.

Peristiwa yang terekam dalam banyak bidikan kamera itu pun beredar di media sosial. Mulanya, terlihat Prabowo turun dari podium usai berpidato. Ia diikuti wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Gaya Modis Gayanti Hutami, Anak Bungsu Tommy Soeharto dan Tata Cahyani

 

Di era pemerintahan yang sebentar lagi akan berganti kepemimpinan baru, keluarga Cendana kembali menjadi sorotan. Salah satunya adalah cucu Soeharto dari hasil pernikahan Tommy Soeharto dan Tata Cahyani yang bernama Gayanti Hutami.

Gayanti telah tumbuh menjadi gadis yang segera beranjak dewasa setelah lama berpisah dari ayahnya, usai perceraian kedua orangtuanya pada 2006. Informasi detail tentang Gayanti sulit ditemukan, akun Instagram pribadinya pun diatur dengan mode privat.

Selengkapnya…

Rahasia Umur Panjang Mooryati Soedibyo yang Meninggal Dunia di Usia 96 Tahun

 

Pendiri Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mooryati Soedibyo meninggal dunia pada Rabu, 24 April 2024 dini hari. Mooryati Soedibyo meninggal pada usia 96 tahun. Jenazah Mooryati dimakamkan di Tapos, Bogor, Jawa Barat pada Rabu siang.

Rasanya tak banyak orang bisa seperti Mooryati Soedibyo yaitu bisa mencapai usia 96 tahun. Mendiang Ratu Elizabeth II dari kerajaan Inggris juga wafat di usia yang sama. Tentu tak mudah bisa panjang umur seperti keduanya. Ada berbagai faktor yang bisa mendukung terutama gaya hidup maupun kebiasaan mereka sehari-hari.

Selengkapnya…

Momen Prabowo Subianto Gemas dengan Anies Baswedan, Usai Pidato Sebagai Presiden Terpilih 2024-2029

 

Tak lama setelah MK menolak gugatan hasil Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) langsung membuat pengumuman hasil Pemilu 2024 yang menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024--2029.

Momen menarik pun muncul saat Prabowo terlihat gemas dengan mantan pesaingnya, Anies Baswedan.Peristiwa yang terekam dalam banyak bidikan kamera itu pun beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @moodmood.jakarta pada Rabu malam, 24 April 2024.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat