uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kahiyang Ayu Jalani 3 Treatment Rambut di Salon Langanan, Warganet Penasaran Berapa Biayanya - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Kahiyang Ayu kerap menarik perhatian warganet, Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bahkan sempat mencuri perhatian karena berhasil menurunkan berat badan sampai sekitar 30 kilogram.

Namun bukan hanya penampilan Kahiyang yang makin langsing, rambutnya yang selalu tertata rapi juga menuai sorotan. Belum lama ini terungkap salon rambut langganan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu.

Hal itu diketahui saat beredar video ketika Kahiyang datang ke salon tersebut untuk melakukan perawatan rambut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Putri Isnari, atau dikenal sebagai Putri DA baru saja menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu, 20 April 2024 di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Berita tentang pernikahan mereka menjadi topik hangat, terutama di kalangan penggemar musik dangdut Tanah Air. Resepsi pernikahan mereka dihiasi dengan kemewahan bertema Bollywood, sesuai dengan impian Putri Isnari. Pada 28 Juli 2023, terungkap bahwa Abdul Aziz telah melamar Putri Isnari.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian kembali tentang komedian asal Amerika Serikat Arj Barker mendadak menarik perhatian. Bukan karena materi candaannya, melainkan aksinya mengusir ibu menyusui beserta bayinya di tengah-tengah pertunjukan komiknya di Australia.

Barker membela diri dengan mengaku tidak tahu perempuan itu sedang menyusui bayinya ketika memanggilnya di depan orang banyak. Barker kembali menegaskan bahwa ia tidak mengetahui perempuan yang bernama Trisha Faranda asal Melbourne itu sedang menyusui bayinya. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Kahiyang Ayu Jalani 3 Treatment Rambut di Salon Langanan, Warganet Penasaran Berapa Biayanya

 

Penampilan Kahiyang Ayu kerap menarik perhatian warganet, Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bahkan sempat mencuri perhatian karena berhasil menurunkan berat badan sampai sekitar 30 kilogram.

Namun bukan hanya penampilan Kahiyang yang makin langsing, rambutnya yang selalu tertata rapi juga menuai sorotan. Belum lama ini terungkap salon rambut langganan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu.

Selengkapnya… 

Sederet Kemewahan di Pernikahan Putri Isnari, dari Wedding Cake sampai Suvenir Bernuansa Emas

 

Putri Isnari, atau dikenal sebagai Putri DA baru saja menikah dengan kekasihnya, Abdul Aziz. Pernikahan mereka digelar pada Sabtu, 20 April 2024 di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

Berita tentang pernikahan mereka menjadi topik hangat, terutama di kalangan penggemar musik dangdut Tanah Air. Resepsi pernikahan mereka dihiasi dengan kemewahan bertema Bollywood, sesuai dengan impian Putri Isnari.

Selengkapnya… 

Aksi Komedian Arj Barker Usir Ibu Menyusui dan Bayinya di Tengah Pertunjukan karena Dianggap Bikin Tak Fokus, Warganet: Amatiran

 

Nama komedian asal Amerika Serikat Arj Barker mendadak menarik perhatian. Bukan karena materi candaannya, melainkan aksinya mengusir ibu menyusui beserta bayinya di tengah-tengah pertunjukan komiknya di Australia.

Mengutip laman news.co.au, Barker membela diri dengan mengaku tidak tahu perempuan itu sedang menyusui bayinya ketika memanggilnya di depan orang banyak. "Tentu saja, tidak tahu apakah dia sedang menyusui atau tidak, mari kita berhenti membicarakan hal itu," katanya dengan suara meninggi satu oktaf saat diwawancarai dalam program Today, Selasa (23/4/2024).

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat