uefau17.com

Ibunda Chandrika Chika Sebut Putrinya Sempat Pamit Sebelum Ditangkap karena Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Selebgram Chandrika Chika menyesali perbuatannya, sehingga harus berhadapan dengan proses hukum karena kasus narkoba. Hal itu diungkap Poppi, ibunda Chika, yang menyempatkan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melihat kondisi putrinya.

Poppi mengatakan, Chandrika Chika memang sempat pamit main bersama temannya, sebelum penangkapan itu terjadi. Namun ia membantah jika Chika bersama lima orang lainnya disebut sedang menggelar pesta narkoba.

"Dia nggak menyangka akan seperti ini. Karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah. Enggak ada itu, enggak ada," ujar Poppi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

"Ya seperti biasa (pamit) main. Dia datang ke situ cuma mau main aja," Poppi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal dengan Teman-Teman Chika

Sebagai orangtua, Poppi mengetahui betul circle pertemanan Chika. Bahkan, ia juga mengaku kenal beberapa teman Chika yang turut ditangkap polisi karena kasus ini.

"Ya pasti tau lah circle Chika, selebgram biasa aja. Ada beberapa sih yang udah kenal. Ada beberapa yang kenal," kata Poppi.

3 dari 4 halaman

Chika Selalu Kabarkan soal Teman-temannya

Poppi melanjutkan, selama ini Chandrika Chika selalu mengenalkan teman-temannya. Sebagai orangtua, ia pun sering menanyakan putrinya tentang lingkar pertemanannya.

"Selalu ya, karena saya selalu tanya kalau dia izin mau ketemu sama temennya. Ini siapa namanya, dia selalu kasih tahu," jelas Poppi.

4 dari 4 halaman

Hanya Ingin Kabarkan Kondisi Chika

Dalam kesempatan sama, Poppi mengungkap kondisi Chika usai ditangkap karena kasus narkoba. Lebih dari itu, Poppi belum dapat memastikan langkah yang akan ditempuh terkait kasus narkoba yang menjerat putrinya.

"Saya belum berani ngomong ke situ. Sementara ini saya cuma mau kasih tahu keadaan anak saya baik-baik saja, sehat," ucap Poppi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat