uefau17.com

Ayah Chandrika Chika Ungkap Kondisi Putrinya Usai Ditangkap karena Narkoba - ShowBiz

, Jakarta Orang tua Chandrika Chika mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, guna memastikan kondisi putrinya yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Chandrika Chika  bersama 5 temannya diamankan polisi, karena narkoba jenis ganja cair. 

Jusman, ayahanda Chandrika Chika menyebut putrinya dalam keadaan baik-baik saja. Kepada orang tuanya, Chandrika menyesali kesalahannya, hingga harus dipertanggungjawabkan di hadapan hukum.

"Baik-baik aja, Chika sehat. Salah pergaulan aja," ujar Jusman usai menjenguk Chandrika Chika, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). 

"(Chika menyesal) banget. Dia mengakui, dia juga menyadari. Jadi mudah-mudahan ada hikmahnya setelah ini. Bisa cari teman yang benar," sambung Jusman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faktor Pergaulan

Jusman menegaskan, keterlibatan Chandrika di kasus ini karena faktor pergaulan. Kebetulan, ada salah satu temannya yang membawa pods berisi cairan ganja.

"Ya ada teman yang bawa itu, pods itu yang ada kandungan itu. Intinya dia nggak tau kalau di dalamnya ada begitu," ucap Jusman.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Hukum

Sementara ini pihak keluarga belum memastikan langkah yang akan ditempuh, mengingat proses masih terus berjalan. Jusman hanya memohon doa terbaik untuk Chandrika. 

"Masih berproses. Mohon doanya aja yang terbaik," ucap Jusman.

 

4 dari 4 halaman

Diamankan

Sekadar informasi, Chandrika Chika ditangkap bersama 5 rekannya di salah satu hotel di Kawasan Kuningan Jakarta Selatan pada Senin, 22 April 2024 pukul 23.00 WIB. Bersamaan dengan penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 1 buah pods vape berisi cairan ganja.

Polisi sudah melakukan uji laboratorium bahwa cairan tersebut postif THC. Sementara Chandrika Chika dan 5 rekannya juga sudah menjalani tes urine yang hasilnya positif ganja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat