uefau17.com

Surya Paloh: NasDem Tegaskan Dukung Pemerintah Baru di Bawah Prabowo-Gibran - News

, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, pihaknya mendukung dan siap masuk koalisi pemerintah baru di bawah Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

NasDem hari ini kembali menegaskan mendukung pemerintahan baru di bawah pemerintahan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” kata Paloh usai pertemuan dwnagn Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (25/4/2023).

Paloh menyatakan siap memberikan dukungan sepenuhnya pada Prabowo-Gibran. “Kita siap memberikan dukungan sepenuhnya, kepada pemerintahan baru,” kata Paloh.

Menurut Paloh, menjadi rekan koalisi lebih baik dan itu sudah menjadi pilihan NasDem dan dirinya. Namun, ia menyebut gabung koalisi tidak karena permintaan dirinya melainkan ajakan.

“Kalau memang ada opsi bukan saya yang meminta, tapi kesempatan, dorongan spirit mengajak untuk bersama pemerintah saya pikir itu lebih baik, inilah piliha saya, pilihan NasDem,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambangi Prabowo

Sebelumnya, Paloh datang ke kediaman Prabowo didampingi Sekjen NasDem Hermawi Taslim dan Bendum Ahmad Sahroni sekitar pukul 15.50 WIB.

Prabowo menyambut langsung Paloh di teras rumah, dan langsung bersalamandan saling merangkul dan melempar senyum ke awak media. 

“Mantap,” ujar Paloh sembari menggengam tangan Prabowo. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat