uefau17.com

Gong Yoo - Song Hye Kyo Berpeluang Disatukan dalam Drakor Anyar Sutradara Coffee Prince - ShowBiz

, Seoul - Ada satu kabar menarik untuk para penggemar drakor, terutama yang ngefans dengan Gong Yoo dan Song Hye Kyo. Ada kemungkinan dua bintang kelas premium di Korea Selatan ini akan dipertemukan dalam satu proyek.

Dilansir dari Soompi, pada Kamis (25/4/2024) diberitakan bahwa Gong Yoo sedang digaet untuk membintangi sebuah drakor baru dari penulis No Hee Kyung. Pemberitaan ini kemudian dikonfirmasi oleh agensi sang bintang Goblin.

“Benar bahwa Gong Yoo telah mendapat tawaran dalam proyek baru No Hee Kyung. Saat ini ia sedang memeriksanya,” begitu pernyataan pihak agensi.

Awal bulan ini, Song Hye Kyo telah lebih dulu diwartakan mendapat tawaran peran di drakor yang belum diketahui judulnya ini. Kabar ini juga dikonfirmasi oleh agensi sang artis, UAA.

“Kami telah menerima sinopsis dan proposal dari perusahaan produksi proyek tersebut. Sang aktris sedang memeriksa penawaran ini secara positif,” begitu pernyataan agensi Song Hye Kyo kala itu.

Penulis Noh Hee Kyung sendiri sudah pernah dua kali bekerja sama dengan Song Hye Kyo sebelumnya. Yakni dalam drakor Worlds Within (2008) dan That Winter, The Wind Blows (2013).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni Coffee Prince

Sementara itu Gong Yoo punya hubungan dengan sutradara yang ditunjuk untuk proyek ini, Lee Yoon Jung. Ia membintangi drakor Coffee Prince, karya sang sineas yang tayang pada 2007 lalu.

Selain itu, Lee Yoon Jung juga pernah mengarahkan Cheese in the Trap, dan The Lies Within.

3 dari 4 halaman

Drama Sejarah Modern

Drakor yang kemungkinan dibintangi Gong Yoo dan Song Hye Kyo ini ber-setting masa lalu, pada masa yang menentukan kelahiran industri hiburan Korea Selatan. Drama ini akan mengangkat semangat orang-orang dalam menghadapi masa yang menentukan dan penuh gonjang-ganjing kala itu.

Proyek ini disebut bergenre drama sejarah modern secara realistis. 

4 dari 4 halaman

Aneka Proyek Baru Song Hye Kyo

Sementara itu, belakangan ini memang cukup banyak informasi baru mengenai proyek anyar Song Hye Kyo. Ia dipastikan akan muncul dalam film Dark Nuns. Ini adalah spin-off dari film Kang Dong Won yang meledak di tahun 2015, The Priests.

Ia juga dikabarkan akan muncul sebagai cameo di All Your Wishes Come True,  yang dibintangi Suzy dan Kim Woo Bin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat