uefau17.com

Eko Patrio Ungkap Penyakit Parto Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit dan Jalani Operasi - ShowBiz

, Jakarta Eko Patrio mengungkap sakit yang diderita Parto, hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sepengetahuan Eko, sebelum Lebaran, sahabatnya itu mengeluh maag-nya kambuh.

Eko Patrio mengatakan, Parto termasuk pribadi yang enggan berobat ke dokter. Karena sakit tak tertahankan, Parto memeriksakan diri ke rumah sakit dan didiagnosis menderita batu ginjal.

"Menahan sakitnya sudah lama, dari sebelum Lebaran. Awalnya sih dia: Duh maag gue kambuh. Tapi dia tipe orang yang malas berobat ya," ujar Eko Patrio di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) malam.

"Akhirnya dia periksa sehari sebelum Lebaran dan diprediksi batu ginjal," sambung Eko Patrio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berangkat ke Bali

Eko menuturkan, kala itu Parto tidak langsung mengambil tindakan karena kadung janji untuk liburan bersama keluarga ke Bali. Meski dalam kondisi yang kurang baik, Parto berusaha tetap tenang demi menyenangkan keluarga.

"Karena dia sudah janji sama anak-anaknya untuk liburan Hari Raya Idulfitri, dia berangkat ke Bali. Di sana dia menahan sakit. Bagaimana caranya supaya keluarga happy jadi dia menenangkan diri, menyenangkan dirinya demi menyenangkan keluarga," urai Eko.

3 dari 4 halaman

Akhirnya ke Rumah Sakit

Tak tahan dengan sakit yang diderita, Parto langsung pergi ke rumah sakit usai liburan. Lalu sang komedian dipindahkan ke Rumah Sakit Pondok Indah Puri Jakarta guna mendapat penanganan lebih intensif.

"Setelah liburan itu akhirnya ke rumah sakit. Terus enggak kuat, akhirnya dipindah ke rumah sakit yang sekarang. Nah di gambar yang itu, dari rumah sakit yang satu ke rumah sakit yang sekarang ini," kata Eko.

4 dari 4 halaman

Agak Worry

Eko Patrio mengaku selalu berkomunikasi dengan istri Parto, untuk memantau kondisi sahabatnya itu. Ia tak menampik cukup khawatir dengan sakit yang diderita Parto saat ini.

"Karena Mas Parto tuh sakit apa saja sudah biasa saja. Cuma yang ini agak worry secara pribadi. Jadi saya selalu komunikasi sama istrinya," ucap Eko Patrio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat