uefau17.com

Meiska Rilis Single Kelima, Sampaikan Pesan Menohok Jangan jadi Badut Cinta - ShowBiz

, Jakarta - Meiska Adinda kembali mewarnai belantika musik Tanah Air lewat karya terbarunya. Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, penyanyi berbakat asal Bali ini merilis single berjudul "Badut", ciptaan trio musisi handal, Raguel Lewi, Mytha Lestari, dan Andre Lizt dari Eltandre

Meisa bercerita, single "Badut" mengisahkan wanita yang rela mengorbankan segalanya demi cinta. Bahkan, si wanita rela menjadi 'badut' bagi kekasihnya yang masih terjebak dalam trauma masa lalunya.

"Ceritanya tentang cewek yang terlalu sayang dengan pacarnya, sampai menjadi bodoh karena mau jungkir balik menemani si cowok yang masih punya trauma masa lalu," ujar Meiska di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

"Istilahnya cewek ini hanya menjadi badut yang menghibur si cowok di masa sakitnya saja," Meiska menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usung Genre Pop Ballad

Di single ini, Meiska kembali mengusung genre pop ballad, setelah sempat menyuguhkan pop RnB di lagu sebelumnya. Bahkan, Meiska juga turut andil menyumbangan ide lirik untuk lagu tersebut.

"Orang-orang sering nanya kapanlagi bikin lagu pop ballad. Karena itu aku memilih ini sebagai single kelima," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Alami Hambatan

Meiska bersyukur tak mengalami hambatan saat penggarapan single terbarunya, dan terbilang cukup cepat. Terlebih prosesnya berbarengan dengan pengerjaan beberapa lagu lain, yang rencananya menjadi materi album Meiska.

"Prosesnya cukup cepat. Mulai dikasih draft lagu, workshop online hingga akhirnya rekaman di Jakarta. Syukurlah semua berjalan lancar," jelas Meiska.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Didengarkan 26 April 2024

Meiska berharap, lagu "Badut" ini dapat menjadi teman pada pendengar yang sedang mengalami situasi yang sama. Single terbaru Meiska dapat dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 26 April 2024.

"Semoga single kelima aku bisa menjadi teman di tengah kegalauan, dan melekat di hati orang yang mendengarnya. Ayo hafalin liriknya supaya kita bisa nyanyi sama-sama saat aku live perform," ucap Meiska.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat