uefau17.com

Karakter Spesies Pokemon Mew Siap Sapa Indonesia, Harapan YouTuber MiawAug dan Fans Terkabul - ShowBiz

, Jakarta Salah satu karakter spesies Pokemon yang disukai publik yakni, Mew. Mew digambarkan sebagai spesies Pokemon terkuat, langka, sekaligus memiliki sejarah misterius.

YouTuber MiawAug yang juga fans Pokemon menjelaskan, dalam permainan, Mew salah satu karakter paling dicari dan dianggap langka karena hanya muncul pada momen spesial tertentu.

“Mew itu Pokemon mythical tipe psikis dengan tubuh mungil berwarna merah muda. Pokemon sendiri telah menjadi bagian budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah di dunia,” kata MiawAug.

Seperti diketahui, Maret 2024, YouTuber bernama asli Reggie Prabowo ini mengulas fenomena Pokemon yang mendunia hingga diangkat ke layar lebar oleh Hollywood dengan bintang Ryan Reynolds. Ia juga menulis surat terbuka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Pokemon

Surat terbuka tersebut menindaklanjuti kolaborasi Oreo dengan Pokemon. Bersama gamers dan fans Pokemon, MiawAug minta pihak produsen biskuit menghadirkan keping biskuit bergambar Mew.

“Rasanya Indonesia (sebagai negara berjumlah fans besar) pantas mendapat kesempatan atas hadirnya keping biskuit langka bergambar Mew dalam kolaborasi dengan Pokemon tahun ini,” MiawAug menulis.

3 dari 4 halaman

Didukung Banyak Pihak

“Saya berharap wish ini dapat dukungan banyak pihak. Jangan ragu ikut mendukung, karena dukungan dari siapapun sangat berharga. Tak lupa saya berterima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan wish ini,” tutupnya.

Kabar bahagia yang ditunggu akhirnya datang juga. Harapan MiawAug dan berjuta fans Pokemon di Tanah Air bakal terwujud. Lewat kolaborasi edisi terbatas, karakter Mew akan hadir di Indonesia pada Mei 2024. 

 

4 dari 4 halaman

Karakter Ikonis Pokemon

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Kamis (25/4/2024), Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti menjelaskan, hingga hari ini wish online tentang Mew sudah ditandatangani lebih dari 3000 orang.

“Karenanya, kami antusias mengabarkan akan hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan dan keseruan petualangan telah kami siapkan,” katanya seraya mengulas keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokemon menuai sukses besar di negara-negara lain.

Penggemar antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping bergambar karakter ikonis Pokemon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas bergambar Mew yang saat ini sangat dinanti penggemar di Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat