uefau17.com

Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Luar Negeri pada Hari Ulang Tahun - ShowBiz

, Jakarta Aktris Ranty Maria baru saja diliputi kebahagiaan. Sang kekasih, Rayn Wijaya, akhirnya telah melamar Ranty Maria di luar negeri setelah mereka berpacaran cukup lama, tepatnya sejak 2020 lalu. Ungkapan kegembiraan pun disampaikan Rayn Wijaya melalui media sosial.

Terlihat melalui unggahan di akun Instagram @raynwijaya26 pada Jumat (26/4/2024) kemarin, Rayn Wijaya mengunggah momen dirinya melamar secara romantis di hadapan sejumlah kerabat saat Ranty berulang tahun ke-25. Selain foto, Rayn Wijaya juga mengunggah sebuah video.

Tampak dalam videonya, Rayn Wijaya bersimpuh di hadapan Ranty sembari menyodorkan cincin tunangan lalu meminta sang kekasih untuk menjadi pendamping hidupnya. "Will you be my forever?" ucap Rayn.

Ranty Maria menerima lamaran dengan berkata "yes" dan langsung memasang cincin di jarinya. Keduanya lalu berpelukan sambil diiringi sorakan girang kerabat mereka. Proses lamaran ini dilakukan di Tokyo, Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Pamer Cincin Tunangan

"She said yes! Can’t wait to take another step with you. Happy birthdayyy!! 🥰❤️," tulis Rayn Wijaya, mengutip keterangan rangkaian unggahan di media sosialnya itu.

Tampak dalam unggahan foto-fotonya, Ranty Maria dan Rayn Wijaya langsung berpose pamer cincin setelah kebahagiaan meliputi keduanya. Pada salah satu foto, beberapa orang kerabat menghampiri mereka.

Rayn pun membeberkan adanya kemungkinan ia mengunggah proses lamaran non formal ini di kanal YouTube-nya.

"Btw, buat kalian yg kepo sm proses dan full videonya harus gw bikinin vlog buat YouTube ga ya ? 🤪," tulis Rayn.

 

3 dari 4 halaman

Ekspresi Ranty Maria di Medsos Setelah Dilamar

Setelah dilamar, Ranty Maria pun tetap berusaha rendah hati dengan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang-orang yang telah mendukungnya dalam menjalin hubungan asmara dengan Rayn Wijaya.

"Semuanya terima kasih doa dan ucapannya yaaa❤️ love you all," tulis Ranty Maria di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Ranty Maria dan Rayn Wijaya Banjir Ucapan Selamat

Melihat kebahagiaan ini, tak hanya warganet dan penggemar yang ikut bahagia. Deretan artis pun langsung mengucapkan selamat kepada Ranty Maria dan Rayn Wijaya.

"GEMESHNYAAAA! Congratulationss lovebirdsss ❤️❤️❤️," tulis Febby Rastanty.

"Aaaaa selamaat kakkkk❤️," Lyodra menyampaikan.

"AKHIRNYAAA!!! Aaak seneng bgt," kata Tissa Biani.

"CONGRATS NTYYYY RYAN🥹❤️❤️❤️❤️," Angela Gilsha mengucapkan.

"Ahhhhhh senangnyaaa… selamat yaa Titi & Rayn.. Lancar” sampe hari H nya nanti yaa.. Bismillah 🙏🏽😘," tulis Mieke Amalia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat