uefau17.com

6 Potret Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya di Disneyland, Tepat Hari Ulang Tahun - Hot

, Jakarta Empat tahun pacaran, Ranty Maria dilamar Rayn Wijaya di Disneyland, Jepang. Dua tahun lalu, Ranty Maria pernah ungkap kepada Rayn bahwa suatu saat ia ingin dilamar di Disneyland dan kini keinginannya terwujud.

Tak hanya dilamar di tempat favorit yang jadi impiannya, Ranty Maria juga dilamar tepat di hari ulang tahunnya. Artis blasteran Indonesia – Korea itu genap berusia 25 tahun pada 26 April 2024.

Momen Rayn Wijaya lamar Ranty Maria ini diunggah di Instagram pribadinya. Bahkan Rayn buat vlog khusus untuk momen tersebut. Tak butuh waktu lama untuk mengatakan ‘yes’, Ranty Maria langsung angguk setuju ketika Rayn berlutut di hadapannya.

Dilamar tepat di momen ulang tahun, ulang tahun Ranty ke-25 jadi momen manis tersendiri. Kesuksesan Rayn Wijaya melamar Ranty Maria tak lepas dari dukungan sahabat dan keluarga.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ranty Maria dilamar Rayn Wijaya di Disneyland, Sabtu (27/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilamar di tempat impian dan tepat di hari ulang tahunnya, ini adalah momen detik-detik Rayn berlutut di hadapan Ranty untuk melamarnya.

3 dari 7 halaman

2. Ranty terkejut dan tak kuasa menahan haru. Tak butuh waktu lama, bintang sinetron Heart Series ini langsung menerima lamaran Rayn.

4 dari 7 halaman

3. Pamer cincin yang sudah tersemat di jari manisnya, sahabat Hana Saraswati ini tak henti tersenyum sumringah.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaa yang dirasakan Ranty juga dirasakan oleh penggemar dan rekan selebriti yang mengikuti perjalanan cinta Ranty.

6 dari 7 halaman

5. Orang tua Ranty turut serta dalam momen Rayn melamar Ranty di Disneyland. Joan Kariso, ibunda Ranty unggah foto Ranty pamer cincin di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Empat tahun pacaran bukan waktu yang sebentar, Rayn dan Ranty Maria tentunya sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat