uefau17.com

Sinopsis Film Dr Cheon and the Lost Talisman di Vidio, Bisakah Dr. Cheon Menyelamatkan Gadis Terkutuk? - ShowBiz

, Jakarta Bagi para penggemar film Korea Selatan, ada kabar gembira, karena film Dr Cheon and the Lost Talisman akan tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 28 April 2024. Film ini akan rilis pada pukul 21.00 WIB.

Film ini menggabungkan unsur misteri, thriller, dan fantasi dengan sentuhan humor khas Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama Korea Selatan seperti Kang Dong Won, Huh Joon Ho, Esom, dan Lee Dong- Hwi.

Saksikan Dr. Cheon and the Lost Talisman di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Menegangkan Dr. Cheon

Dr Cheon, seorang eksorsis gadungan, ditugaskan untuk menangani kasus seorang gadis yang kerasukan. Gadis tersebut menunjukkan gejala-gejala aneh dan mengerikan, membuat keluarganya khawatir. 

Dr Cheon, yang hanya berniat memanfaatkan situasi ini untuk keuntungan pribadi, mulai melakukan ritual pengusiran setan.

Namun, seiring ia mendalami kasus ini, Dr Cheon mulai menyadari bahwa ada kekuatan yang lebih besar di balik kerasukan gadis tersebut. 

Kekuatan ini ternyata terhubung dengan sebuah talisman kuno yang hilang selama berabad-abad. Dr Cheon pun terjebak dalam petualangan berbahaya untuk menemukan talisman tersebut dan menyelamatkan gadis dari kekuatan jahat.

3 dari 3 halaman

Nonton Dr Cheon and the Lost Talisman di Vidio

Itulah sinopsis film Korea Dr. Cheon and the Lost Talisman di Vidio. Segera nonton Dr Cheon and the Lost Talisman sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari film Indonesia, film Hollywood, film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat