uefau17.com

Sinopsis Film 'The Sin', Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini - Regional

, Yogyakarta - Setelah Exhuma, film horor asal Korea Selatan The Sin bakal mewarnai bioskop Indonesia bulan ini. The Sin sudah tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini (3/4/2024).

Film berdurasi 102 menit ini merupakan karya terbaru dari sutradara Han Dong-seok. Film The Sin menampilkan Park Ji-hoon, Kim Yoon-hye, dan Song I-jae, Lee Sang Ah, dan beberapa nama lainnya.

Dalam film ini, Kim Yoon-hye berperan sebagai Shi Young, seorang aktris pemula yang dikejar-kejar oleh entitas tak terlihat. Adapun Park Ji-hoon memerankan Hei Wook, sedangkan Song I-jae memerankan Chae Yoon. Keduanya berperan sebagai sutradara yang terus membawa kamera bahkan saat berada di tengah kekacauan.

Film The Sin membawa penonton ke sebuah perjalanan misterius yang menggali akar dari dosa dan penghakiman abadi. Film ini menawarkan premis berupa pertanyaan dari mana dosa berasal dan apakah manusia dilahirkan dengan dosa.

Film The Sin mengajak para penonton menelusuri sebuah sekolah terbengkalai yang berlokasi di sebuah pedesaan terpencil. Suatu ketika, lokasi tersebut akan digunakan sebagai tempat syuting. Sejak pertama menginjakkan kaki di lokasi tersebut, para aktor dan staf produksi langsung merasakan energi misterius.

Meski demikian, syuting tetap berlanjut dengan memperlihatkan Si-Young, seorang mantan penari yang kini menjadi bintang utama dalam sebuah film seni avant-garde. Bersama rekannya, Chae-Yoon, mereka mempersembahkan koreografi yang menggambarkan semacam ritual perdukunan.

Situasi berubah drastis saat kecelakaan terjadi di lokasi syuting. Seorang anggota staf jatuh dari atap seolah-olah dirasuki kekuatan gaib.

Penuh ketakutan, para saksi melihat tubuhnya yang hancur mulai bangkit seperti mayat hidup. Teror merebak ketika mereka yang terinfeksi mulai menyerang staf lain dan mengubah mereka menjadi monster mengerikan.

Dalam kekacauan tersebut, masing-masing mereka berjuang bertahan hidup tanpa mengerti penyebab sebenarnya. Sementara itu, di balik keganasan itu, tersembunyi kisah gelap seorang wanita yang terkutuk. Konon, peristiwa itu menyimpan kisah seorang perempuan terkutuk yang dipaksa mengungkap petunjuk-petunjuk yang mengungkapkan asal-usul dosa manusia.

Film The Sin sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia mulai 3 April 2024. Film ini dibintangi Park Ji-hoon, Kim Yoon-hye, dan Song I-jae, Lee Sang Ah, dan beberapa nama lainnya.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat