uefau17.com

Rekomendasi Film Aksi yang Dibintangi Jennifer Lopez, Terbaru Atlas - Regional

, Yogyakarta - Selain dikenal sebagai penyanyi, Jennifer Loper juga aktif di dunia akting. Film aksi terbarunya berjudul Atlas bakal dirilis pada 24 Mei 2024 di Netflix.

Selain Atlas, Jennifer Lopez juga telah membintangi sejumlah film bergenre serupa. Berikut beberapa rekomendasi film aksi Jennifer Lopez:

1. Money Train (1995)

Jennifer Lopez pertama kali terlibat dalam film aksi pada 1995 melalui film Money Train. Melalui film ini, namanya semakin melejit di dunia entertainment.

Dalam film ini, ia berperan sebagai Grace Santiago. Film ini bercerita tentang aksi perampokan sepasang polisi New York City melalui kereta bawah tanah yang mengangkut uang.

2. Parker (2013)

Pada 2013, Jennifer Lopez terlibat dalam film Parker bersama Jason Statham. Ia berperan sebagai Leslie Rodgers.

Film ini bercerita tentang Parker yang mencoba mengambil hak curiannya dari teman yang telah mengkhianatinya. Ia pun membuat rencana bersama Leslie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shotgun Wedding (2022)

3. Shotgun Wedding (2022)

Shotgun Wedding menjadi film aksi ketiga Jennifer Lopez. Film yang dirilis pada 2022 ini dikemas dengan sedikit sentuhan romantis dan komedi.

Dalam film ini, Jennifer Lopez berperan sebagai Darcy.Film ini berkisah tentang Darcy dan Tom yang mengumpulkan keluarga mereka menjelang pernikahan. Sayangnya, para undangan disandera, sehingga pernikahan harus ditunda.

4. The Mother (2023)

The Mother adalah film aksi yang dibintangi Jennifer Lopez bersama Leslie Lluvet. Film ini dirilis di Netflix pada 2023.

Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang mencoba melindungi anaknya. Jennifer Lopez yang berperan sebagai ibu ini harus mengorbankan nyawanya sendiri demi sang anak.

5. Atlas (2024)

Netflix baru saja mengunggah official trailer film aksi terbarunya berjudul Atlas. Film ini mulai bisa disaksikan 24 Mei 2024. Selain dirinya, film ini juga dibintangi oleh Simu Liu hingga Mark Strong.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat