uefau17.com

RM BTS Umumkan Album Solo Kedua 'Right Place, Wrong Person' - Regional

, Yogyakarta - Setelah ditunggu para penggemar (ARMY), RM BTS akhirnya mengumumkan proyek terbarunya pada Jumat (26/4/2024) dini hari. Ia akan merilis album solo keduanya bertajuk Right Place, Wrong Person pada 24 Mei 2024.

Mengutip dari pernyataan resmi, album Right Place, Wrong Person akan berisi 11 lagu. Melalui lagu-lagu tersebut, RM menggambarkan beberapa emosi universal yang dialami banyak orang dalam hidup, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok dengan situasi tertentu.

Album ini termasuk dalam genre alternatif dengan suara yang kaya dan lirik yang jujur. Agensi BIGHIT MUSIC meminta para penggemar memberikan dukungan untuk RM dan album solo keduanya Right Place, Wrong Person.

Sebelumnya, RM telah merilis album solo pertamanya bertajuk Indigo pada Desember 2022. Mengutip dari Billboard, album tersebut berhasil memuncak di posisi ke-3 di semua genre Billboard 200.

Album tersebut menampilkan beberapa artis, termasuk Anderson .Paak, Erykah Badu, dan lainnya. Single utamanya, Wild Flower, yang menampilkan Youjeen pun sukses memulai debutnya dan memuncak di posisi 83 Billboard Hot 100.

Jauh sebelum itu, RM juga pernah merilis dua mixtape, yakni RM (2016) dan Mono (2018). Saat ini, RM bersama keenam anggota BTS lainnya sedang menjalani wajib militer (wamil) dan akan kembali secara utuh sebagai BTS pada 2025.

Terkait album Right Place, Wrong Person, sebelumnya RM telah membuat akun Instagram khusus di luar akun pribadinya yang memuat aktivitas rekaman pada November 2023. Akun Instagram tersebut memiliki username @rpwprpwprpwp.

Setelah beberapa bulan, baru terungkap bahwa akun tersebut dibuat khusus untuk album barunya kali ini. RM juga menuliskan "team rm" pada bio akun tersebut. Adapun username akun tersebut diambil dari singkatan judul album solo keduanya, Right Place, Wrong Person (RPWP).

Menjelang perilisannya, leader grup Kpop BTS bermama asli Kim Namjoon itu akan mengungkap beragam konten untuk memberikan gambaran sekilas tentang album barunya. Album solo kedua RM BTS berjudul Right Place, Wrong Person akan dirilis pada 24 Mei 2024.

(Resla)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat