uefau17.com

Fans Heboh, Song Hye Kyo dan Gong Yoo Berpotensi Bintangi Drakor Baru - Regional

, Yogyakarta - Baru-baru ini, penggemar K-Drama atau drama Korea (drakor) dihebohkan dengan kabar kemungkinan bertemunya dua bintang ternama Song Hye Kyo dan Gong Yoo dalam sebuah proyek terbaru. Kabarnya, keduanya bakal bertemu di proyek terbaru karya Noh Hee-kyung.

Pada awal April 2024, Song Hye Kyo dikabarkan mendapat tawaran untuk proyek drakor baru yang ditulis Noh Hee-kyung. Aktris kelahiran 22 November 1981 itu memang beberapa kali membintangi proyek garapan Noh Hee-kyung, di antaranya Worlds Within (2008) serta That Winter, the Wind Blows (2013).

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi agensi UAA. Mereka membenarkan bahwa sang aktris mendapat tawaran baru yang ditulis oleh Noh Hee-kyung.

"Kami mendapatkan sinopsis dan proposal proyek dari perusahaan produksi dari proyek tersebut. Aktris kami secara positif tengah mempertimbangkannya," tulis agensi seperti dikutip dari Soompi.

Menyusul kabar tersebut, baru-baru ini aktor Gong Yoo juga mendapat tawaran untuk membintangi proyek tersebut. Menurut laporan Soompi, Gong Yoo dikabarkan sedang didiskusikan untuk menjadi pemeran utama pria di proyek baru karya Noh Hee-kyung.

Agensi Management SOOP pun membenarkan bahwa artisnya mendapat tawaran untuk membintangi proyek Noh Hee-kyung. Hingga kini, pihaknya masih melakukan peninjauan terhadap proyek tersebut.

Untuk diketahui, proyek terbaru Noh Hee-kyung ini merupakan drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami lahirnya industri hiburan Korea Selatan.

Noh Hee-kyung merupakan penulis drakor yang telah menggarap sederet judul populer, termasuk Worlds Within (2008), That Winter, the Wind Blows (2013), It's Okay, That's Love (2014), Dear My Friends (2016), dan Our Blues (2022). Adapun untuk proyek terbarunya akan diarahkan oleh sutradara Lee Yon-jung.

Lee Yon-jung juga telah menjadi sutradara di beberapa drakor populer, seperti Heart to Heart (2015), Cheese in the Trap (2016), Argon (2017), hingga Summer Strike (2022). Lee Yoon-jung juga pernah berada dalam proyek yang sama dengan Gong Yoo, yakni dalam drama Coffee Prince (2007).

Kabar kemungkinan bertemunya Song Hye Kyo dan Gong Yoo pun mendapatkan tanggapan positif dari publik. Jika benar keduanya akan menjadi pemeran utama, mereka pun akan senantiasa menanti hingga drakor tersebut rilis.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat