uefau17.com

Sinopsis Missing Crown Prince, Drakor Terbaru Suho EXO dan Hong Yeji - Regional

, Yogyakarta - Drakor terbaru yang dibintangi Suho EXO, Missing Crown Prince, telah tayang perdana pada 13 April 2024. Dalam drama ini, Suho beradu akting dengan Hong Ye-ji, Kim Min-kyu, dan beberapa nama lainnya.

Dalam drama romantis sageuk (drama sejarah) ini, Suho berperan sebagai putra mahkota. Missing Crown Prince mengambil latar era Kerajaan Joseon.

Kisah drakor ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat melarikan diri, keduanya justru mulai merasakan asmara yang mulai berkembang.

Suho EXO memerankan sosok putra mahkota bernama Lee Geon yang sekaligus menjadi pemeran utama. Genre drama ini juga menjadi yang pertama kali dimainkan oleh idol bernama lengkap Kim Jun-myeon itu.

Peran tersebut menjadi tantangan baru bagi Suho. Dalam sebuah wawancara ia mengaku sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada pemirsa sisi lain dari dirinya.

Sementara itu, Hong Ye-ji berperan sebagai Choi Myung-yoon. Ia merupakan putri tunggal seorang tabib kerajaan bernama Choi Sang-rok (Kim Joo-hun).

Myung-yoon digambarkan sebagai seorang perempuan yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda dan pengobatan. Ia adalah sosok yang akan menjadi calon istri Lee Geon yang justru menculik sang putra mahkota itu.

Adapun Kim Min-kyu berperan sebagai adik tiri Lee Geon, Pangeran Dosung. Ia merupakan putra dari istri kedua Raja Haejong (Jeon Jin-oh).

Untuk diketahui, drama Missing Crown Prince merupakan spin-off dari drakor Bossam: Steal the Fate (2021) yang mencetak rekor rating pemirsa tertinggi dalam sejarah jaringan televisi MBN. Drama itu mencatat rata-rata rating pemirsa sebesar 9,8 persen secara nasional.

Adapun drama Missing Crown Prince telah tayang perdana pada 13 April 2024 melalui jaringan MBN. Drakor yang dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu ini juga bisa disaksikan penonton Indonesia melalui platform streaming Viki dan Viu.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat