uefau17.com

Rayakan Hari Kartini, Komunitas ini Gelar Talkshow dan Baking Demo - Regional

, Jakarta - Peringati Hari Kartini, Zeelandia menyelenggarakan talkshow interaktif dan baking demo di Zeelandia Experience Center, BSD Tangerang, Sabtu (20/04/2024. Kegiatan ini didedikasikan untuk para wanita muda yang terinspirasi menjadi entrepreneur dan professional.

Acara ini diinisiasi oleh komunitas Zeelandia Empowering Women, dengan menghadirkan pembicara Vita Sudarmo Finance Director Zeelandia Indonesia, Istiqomah Quality Manager yang fokus pada Makanan Halal, dan Bushido Bintari Pengusaha muda sukses, pendiri Ann's Bakehouse & Creamery. Serta diikuti oleh puluhan mahasiswi dari berbagai Universitas seperti Pradita University, Institut Pariwisata Trisakti, dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.

Wujud Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Zeelandia ini juga untuk menginsprasi wanita untuk menjelajahi dunia bisnis pastry. "Pada acara tahun ini kami berbagi pengetahuan, pengalaman dan wawasan yang berharga dalam bidang Financing, Halal Food, Baking dan keberhasilan bisnis dari bakery owner kepada generasi muda Indonesia,"kata Finance Director Zeelandia Indonesia Vita Sudarmo di kesempatan yang sama.

Zeelandia tetap berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan wanita dalam perjalanan mereka melalui aspirasi profesional setiap tahunnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat