uefau17.com

Bantuan Sembako sampai Alat Tidur untuk Pondok Pesantren di Karawang - Regional

, Karawang - Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-6, PT Mecapan Kreasi Indonesia (Mecapan), mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Pondok Pesantren Al-Matsuroh, Karawang, Jawa Barat. Program CSR ini diselenggarakan Rabu (17/4/2024). Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al-Matsuroh, tim Mecapan bertemu langsung dengan pengurus pondok pesantren dan juga anak-anak yang tinggal di pesantren tersebut.

Setelah dimulai dengan sesi perkenalan dan doa bersama, Tim Mecapan turut menyerahkan beberapa bantuan yang sangat dibutuhkan oleh pondok pesantren tersebut, seperti sembako, kasur, kipas angin, selimut, bantal, dan guling, dan bantuan sosial lainnya.

Bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Mecapan setiap tahun, sebagai bentuk nyata kepedulian Mecapan terhadap kebutuhan masyarakat sekitar.

CEO Mecapan Indonesia, Naula Kamila mengatakan, tujuan utama dari adanya kegiatan CSR ini adalah untuk meningkatkan kesadaran sosial Mecapan dan tim, terhadap keadaan dan kebutuhan masyarakat di sekitarnya.

“Mecapan ingin berkomitmen menyebarluaskan kebaikan dan kebahagiaan kepada orang-orang di luar sana, termasuk adik-adik yang berada di Pondok Pesantren Al-Matsuroh," ujarnya.

Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan secara fisik, tetapi juga menanamkan semangat kepedulian sosial yang tinggi untuk pembangunan masyarakat yang lebih baik.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat