uefau17.com

HYBE Jamin Huru Hara Agensi Tak Ngaruh ke NewJeans, Minji dkk Tetap Comeback pada Mei dan Juni - ShowBiz

, Seoul - Para penggemar NewJeans bisa dibilang salah satu pihak yang paling ketar-ketir dalam pertikaian antara HYBE dan Min Hee Jin CEO ADOR. Pasalnya, ADOR adalah sub-label HYBE yang menaungi Daniele, Minji, Hanni, Haerin, dan Hyein.

Takutnya, NewJeans bernasib bak pelanduk di tengah pertikaian dua gajah. Untungnya, HYBE memadamkan kekhawatiran ini.

Dalam pernyataan resminya pada Kamis (25/4/2024), perusahaan raksasa bentukan Bang Si Hyuk ini menyatakan jadwal NewJeans tetap akan dilangsungkan seperti rencana sebelumnya.

“NewJeans berencana melanjutkan berbagai aktivitasnya, termasuk merilis single ganda pada bulan Mei dan Juni, bersamaan dengan perilisan video musik baru yang dijadwalkan pada tanggal 27,” kata pihak HYBE, diwartakan Soompi.

Diteruskan, “Kami berkomitmen melakukan yang terbaik untuk memastikan comeback NewJeans tidak terhambat.”

Dalam pernyataan yang sama, HYBE menyatakan bahwa pihaknya menemukan belakangan makin banyak ujaran kebencian hingga fitnah tengah menerpa NewJeans. Mereka memastikan tak akan tinggal diam melihat beredarnya pernyataan yang bisa merusak reputasi sang artis,

“Kami secara konsisten mengambil tindakan hukum terkait NewJeans, tapi kami menunjuk firma hukum tambahan, untuk melindungi hak-hak artis. Ini karena kami menilai bahwa tindakan jahat terhadap para anggota telah mencapai tingkat yang parah,” kata HYBE.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kumpulkan Bukti

Demi melindungi sang pelantun “OMG,” HYBE akan mengambil segala langkah hukum yang bisa dilakukan. Mereka tengah mengumpulkan bukti-bukti atas semua pelanggaran atas hak artis tersebut.

“Kami akan mengambil tindakan tegas dan menerapkan prinsip nol toleransi, tanpa keringanan hukuman atau persetujuan, yang sejalan dengan sistem hukum yang ada.”

3 dari 4 halaman

Akan Dampingi NewJeans

Terakhir, HYBE memastikan bahwa para member NewJeans akan terus didampingi dalam masa sulit ini.

“Kami berencana untuk menyediakan dukungan lewat berbagai cara sebagai penyembuhan psikologis dan menjaga kestabilan emosi para artis. Kami dengan tulus meminta dihentikannya serangan liar dan tindakan meremehkan sang artis. Terima kasih,” begitu penutup pernyataan pihak HYBE.

4 dari 4 halaman

HYBE vs Min Hee Jin

Seperti diketahui, pada Kamis kemarin ketegangan antara HYBE dan Min Hee Jin meledak. HYBE melaporkan sang CEO ADOR ke polisi, usai melakukan audit yang menyatakan wanita ini hendak melakukan kudeta di agensinya.

Min Hee Jin membantah hal ini sekaligus melakukan serangan balasan dalam konferensi pers. Salah satunya, ia mengaku debut NewJeans dikesampingkan demi Le Sserafim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat