uefau17.com

BTS ARMY Bersorak! Hot Brew Coffee Hadirkan Kemasan Eksklusif Album Proof - ShowBiz

, Jakarta Kolaborasi spesial antara BTS dan Hot Brew Coffee hadir untuk para ARMY di Indonesia! Kemasan Hot Brew Coffee kini hadir dengan desain album Proof yang eksklusif dan persediaan terbatas. 

BTS Hot Brew Coffee merupakan produk kopi siap minum yang diimpor langsung dari HY Company, perusahaan kopi ternama dari Korea Selatan. Bekerja sama dengan HYBE Entertainment, agensi BTS, HY Company menghadirkan BTS Hot Brew Coffee secara eksklusif untuk para penggemar di Indonesia.

"BTS Hot Brew Coffee atau Hot Brew Coffee BTS Special Package adalah sebuah gebrakan baru dalam industri kopi siap minum. Kami sangat bangga bisa mempersembahkan produk ini kepada masyarakat Indonesia, karena BTS Hot Brew Coffee memiliki desain packaging yang spesial hanya di Indonesia," ujar Anita, brand & innovation manager Hot Brew Coffee dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cita Rasa Ringan dan Kaya Manfaat

Terbuat dari 100% biji kopi Arabika dan konsentrat kopi Kolombia, BTS Hot Brew Coffee menawarkan rasa kopi khas Korea yang ringan dan mudah dinikmati setiap hari. Dikenal kaya akan antioksidan dan vitamin A, B, D, dan E, kopi ini juga menjadi pilihan yang sehat bagi para penggemarnya.

“Saya suka sekali rasa kopinya, karena tidak asam dan aromanya kuat dan menggugah selera sekali. Saya pribadi paling suka varian yang berwarna hijau yang rasa sweet americano” ujar Dewi Christine salah satu influencer Tiktok.

 

3 dari 4 halaman

Empat Varian

BTS Hot Brew Coffee hadir dalam empat varian rasa yang menggoda selera: americano, sweet americano, red latte, dan cafe latte.

  • Americano: Cocok untuk pecinta kopi pahit dengan rasa khas kopi yang kuat.
  • Sweet Americano: Bagi yang lebih menyukai kopi manis, Americano dengan sentuhan manis ini bisa menjadi pilihan.
  • Red Latte: Perpaduan sempurna antara kopi dan susu dengan rasa manis dan creamy.
  • Cafe Latte: Perpaduan klasik kopi dan susu dengan rasa yang lebih creamy dan lembut. 

BTS Hot Brew Coffee dibandrol dengan harga mulai dari Rp33 ribu hingga Rp35 ribu per botol. Tersedia juga paket menarik seperti Americano & Sweet Americano seharga Rp279 ribu dan Cafe Latte & Red Latte seharga Rp299 ribu.

Khusus pembelian BTS Special Package box varian red latte dan cafe latte, pembeli akan mendapatkan hadiah gantungan kunci dan kartu ucapan terima kasih.

 

4 dari 4 halaman

Kesempatan Terbang ke Korea

Bagi ARMY yang beruntung, Hot Brew Coffee juga menghadirkan kesempatan untuk terbang ke Seoul secara gratis! Dengan melakukan transaksi minimal Rp50 ribu untuk pembelian kopi BTS, konsumen berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk pernak-pernik resmi BTS & Tiny TAN. 

Periode kampanye Fly Me to Seoul berlangsung dari 1 hingga 30 April 2024 dengan pengumuman pemenang pada 6 Mei 2024. Periode-periode selanjutnya akan terus diumumkan hingga periode keempat yang berakhir pada 26 Oktober 2024 dengan pengumuman pemenang pada 2 November 2024.

Jangan Lewatkan! BTS Hot Brew Coffee dengan desain album Proof yang eksklusif ini merupakan item wajib koleksi bagi para ARMY. Dapatkan segera di toko-toko terdekat dan nikmati kopi khas Korea dengan rasa yang istimewa!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat