uefau17.com

Menyala Abangku! Dreamer Jungkook BTS Sabet 3 Kategori Penghargaan - Regional

, Bandung - Lagu 'Dreamers' Jungkook BTS meraih penghargaan di 2024 New York Festival TV and Film Award belum lama ini.

'Dreamers' yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS meraih penghargaan dalam tiga kategori. Tiga kategori tersebut yaitu mencakup Sinematografi, Desain Suara dan Karya Kamera.

Dilansir Naver, dicuplik dari laman Kpop Chart, Sabtu, 20 April 2024, bahkan termasuk juga dalam daftar akhir untuk kategori arah dan streaming (video musik).

FYI, 2024 New York Festival TV and Film Award merupakan salah satu dari tiga festival periklanan terbesar di dunia.

Lagu 'Dreamers' merupakan soundtrack resmi 2022 FIFA Qatar World Cup. Jungkook BTS pengaruh dan pesonanya memang sudah mendunia. Saat ini Jungkook sedang melaksanakan wajib militer bersama member BTS lainnya.

Selain itu dalam survei yang dilakukan oleh Survei Gelombang Korea Luar Negeri 2024 (per 2023) Jungkook BTS menduduki peringkat keempat.

BTS menempati posisi pertama, Blackpink menempati posisi kedua, dan Psy dari Gangnam Style menempati posisi ketiga.

Tentunya dengan demikian Jungkook BTS berada di posisi pertama di antara idol Kpop solo dari grup. Sungguh prestasi dan pencapaian luar biasa yang membanggakan dari Jungkook BTS.

Jungkook BTS tiada henti terus mendulang prestasi gemilang dengan karyanya yang menakjubkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis K-pop Terbaik

Sebelumnya, Jungkook BTS mempertahankan popularitasnya sebagai artis K-pop terbaik. Jungkooknya BTS memenangkan penghargaan peringkat pertama Artis K-pop terbaik pada pemungutan suara di Amerika Serikat.

Baru-baru ini Jungkook BTS menduduki peringkat pertama dalam 10 besar Artis K-pop terbaik tahun 2024 yang diumumkan oleh media luar negeri New York Tech Media Amerika Serikat.

New York Tech merupakan sebuah teknologi yang terkenal di Amerika Serikat sebagai industri musik, buku, surat kabar dan yang lainnya.

Dimana Jungkook BTS dikenal sebagai vokalis utama, penari utama dan sering disebut sebagai adik bungsu.

Jungkook BTS masuk nominasi sebagai artis K-pop dalam pemungutan suara di Brasil. Ini membuktikan bahwa Jungkook BTS sebagai idola Artis K-pop terbaik.

Baru-baru ini Jungkook BTS membuat Army atau penggemar heboh dengan adanya Instagram barunya. Instagram tersebut dibuat untuk hewan peliharaannya yaitu Bam yang sudah lama dirawatnya.

Penghargaan via Album Golden

Dilansir Allkpop, dicuplik dari laman Kpop Chart, Jungkook merupakan salah satu pentolan dari grup besutan HYBE LABELS, BTS. Saat ini, bisa dibilang BTS adalah boy group nomor satu di Korea Selatan karena sudah banyak torehan prestasi yang diraih selama perjalanan karir mereka.

Grup yang beranggotakan RM, Jin, SUGA, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook ini memulai debutnya sejak 2013 yang menjadikan mereka sebagai salah satu grup KPop generasi ketiga.

Kini, satu per satu member BTS mulai menyumbangkan penghargaan bagi nama besar mereka melalui karir solo.

Salah satunya Jungkook yang kini telah memilikki album solonya Golden yang dirilis pada 3 November 2023.

Golden sudah banyak menyabet berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional. Satu lagi prestasi yang didapatkan dari album tersebut adalah sertifikasi Gold Album dari Asosiasi Industri Rekaman Kanada bernama Music Canada.

Penghargaan ini didapat karena Golden telah melampaui penjualan lebih dari 40.000 unit di Kanada.

Sebelumnya, Jungkook juga pernah meraih Double Platinum Single untuk lagu 'Seven' dan Gold Single untuk lagu seperti '3D' dan 'Standing Next To You' di mana masing-masing meraih angka penjualan lebih dari 10.000 unit.

Popularitasnya yang luar biasa di Kanada membawa Jungkook mendapatkan penghargaan tersebut.

Walaupun, kini Jungkook BTS tengah menjalankan wajib militernya, tetapi para ARMY (penggemar BTS) tetap antusias merayakan penambahan prestasi dari penyanyi kelahiran Busan itu.

Penggemar berharap Jungkook dapat menyelesaikan wajib militernya pada tahun 2025. Terus menyala abangku!.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat