uefau17.com

Alasan Min Hee Jin Nanya soal BTS ke Dukun dalam Chat yang Diekspos HYBE - ShowBiz

, Jakarta Bak drakor makjang, perselisihan antara Min Hee Jin dengan HYBE membawa penonton dalam sejumlah twist tak terduga. Salah satunya soal keberadaan seorang dukun, yang menjadi konsultan karier untuk Min Hee Jin.

Keberadaan sang dukun pertama kali diungkap oleh HYBE, dalam pernyataan mereka, beberapa jam sebelum Min Hee Jin menggelar konferensi pers.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (25/4/2024), HYBE mengklaim telah mendapat catatan percakapan Min Hee Jin dengan paranormal Korea bernama Jiyoung. Salah satu hal yang ditanyakan oleh sang CEO ADOR kepada cenayang kepercayaannya ini, tak lain soal BTS.

Dalam konten yang diekspos HYBE, Min Hee Jin bertanya kepada sang cenayang, “Apa BTS akan dibebaskan dari wajib militer?”

Sang dukun menjawab, “Mereka akan berangkat. Aku akan mengirim mereka. Kan mereka enggak memenangkan medali emas.” Seperti diketahui, atlet Korea berprestasi di kejuaraan akbar seperti Olimpiade atau Asian Games memang bisa dibebaskan dari wamil.

Min Hee Jin mencoba memastikan hal ini, dan berkata, “Menurutku aku akan lebih diuntungkan bila mereka tak ada.”

Ternyata pernyataan soal klenik ini tak cuma kabar burung belaka. Tak lama setelah pernyataan HYBE ini dipublikasikan, dalam konferensi persnya, Min Hee Jin mengakui memang bertanya soal BTS kepada dukun.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Min Hee Jin Penasaran

Rupanya Min Hee Jin meminta penerawangan sang dukun karena kepo.

“Aku bertanya kepada [sang dukun] hanya karena aku begitu penasaran. Bagaimana kami akan merencanakan langkah kami, kalau tim unggulan di perusahaan kami belum jelas akan wamil atau tidak?” kata Min Hee Jin, diwartakan Korea JoongAng Daily.

3 dari 4 halaman

Lelah dengan Perlakuan HYBE

The Korea Herald juga mencatat pernyataan Min Hee Jin, bahwa wanita ini minta nasihat dukun, karena lelah dengan perlakuan yang ia terima.

“Alasan aku bertanya kepada dukun tentang wajib militer BTS, adalah karena aku lelah banget dengan perlakuan buruk HYBE kepadaku. Aku merasa dalam situasi saat BTS sang bintang K-Pop yang tak tertandingi sedang tak ada, kami mungkin akan mendapat lebih banyak perhatian,” akunya.

4 dari 4 halaman

Tak Terima Chat Dibaca

Wanita yang dikenal sebagai sosok di balik kelahiran NewJeans ini juga tak terima dengan tindakan HYBE mengumbar percakapan pribadinya.

“Aku bakal laporkan HYBE atas pelanggaran privasi. Mereka menyensor pesan-pesanku. (Sang dukun) adalah temanku. Memangnya aku enggak bisa punya teman cenayang?” Min Hee Jin menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat