uefau17.com

Giliran Min Hee Jin Spill Chat Bang Si Hyuk Bos HYBE, Memintanya Melibas Aespa - ShowBiz

, Jakarta Ujug-ujug nama aespa muncul dalam huru-hara HYBE vs Min Hee Jin. Rupanya sang CEO ADOR mempersiapkan peluru berupa chat lawasnya dengan Bang Si Hyuk pendiri HYBE, dan hal ini ada kaitannya dengan sang pelantun “Drama.”

Dilansir dari Allkpop, Kamis (25/4/2024), chat Bang Si Hyuk yang diekspos ini adalah komunikasi pada 2021 saat ia diundang untuk berkolaborasi dan masuk HYBE. Targetnya, adalah girl group pertama yang lahir dari agensi ini.

Hanya saja, kata-kata yang disampaikan Bang Si Hyuk merupakan tantangan untuk mengalahkan aespa.

“Kamu bisa melibas aespa kan?” begitu pernyataan dari Bang Si Hyuk, dalam petikan percakapan ini. Min Hee Jin hanya membalas dengan tawa. Sekadar informasi, Min Hee Jin dulunya bekerja di SM Entertainment, agensi Karina dkk.

Bang Si Hyuk kemudian mengungkap keinginannnya untuk bisa bertemu, dan tak sabar untuk bekerja sama dengan Min Hee Jin. “Lupakan aespa, mari kita membentuk Dunia Min Hee Jin,” kata pria ini lagi.

Dalam konferensi pers yang ia gelar Kamis sore waktu setempat, ia mengungkap keberadaan chat ini.

“Bang Si Hyuk bertanya kepadaku, ‘Kamu bisa mengalahkan aespa pada bulan Desember kan?’ Tapi bukan ini tujuanku,” kata Min Hee Jin, dilansir dari Korea JoongAng Daily.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Soal Debut Le Sserafim

Bukan cuma aespa yang disenggol Min Hee Jin dalam konferensi persnya. Namun juga Le Sserafim, grup dari agensi yang secara teknis masih bersaudara dengan ADOR, Source Music.

Dilansir dari The Korea Herald, Min Hee Jin menuding HYBE mencegahnya mempromosikan NewJeans sebelum debut, dan mendahulukan Le Sserafim.

”Alasan mengapa kami memisahkan perusahaan, adalah karena mereka melanggar janji dan mendebutkan Sakura duluan,” kata dia, menyebut nama salah satu member Le Sserafim.

3 dari 4 halaman

Pembubaran GFriend

Min Hee Jin juga membahas soal GFriend, girl group kondang dari Source Music yang mendadak bubar sebelum Le Sserafim debut.

“Pembubaran grup itu sama sekali tak ada kaitannya denganku. Biar kutekankan soal ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

HYBE: Berhenti Berbohong!

Sementara itu, usai konferensi pers ini digelar, HYBE sudah siap dengan responsnya.

“Apa yang diungkapkan oleh CEO Min Hee Jin dalam konferensi pers hari ini, banyak yang jauh dari kebenaran hingga sulit untuk membahasnya satu per satu. CEO Min memutarbalikkan fakta, mencampuradukkan garis waktu, dan menampilkan pemahamannya yang menyimpang ke hadapan publik,” kata perwakilan HYBE via Soompi.

Tak cuma itu, mereka minta Min Hee Jin untuk setop berbohong dan menyebut-nyebut nama artis, karena disebut akan “menurunkan nilai para artis ini.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat