uefau17.com

Sikap Ghea Indrawari saat Didesak Anang Hermansyah untuk Menikah, Ogah Ngoyo Cari Jodoh - ShowBiz

, Jakarta Perbincangan Ghea Indrawari dengan Anang Hermansyah, baru-baru ini viral di medsos. Pasalnya, di tengah pembicaraan, tiba-tiba Anang Hermansyah mengarahkan topik pada status Ghea Indrawari yang hingga kini masih belum nikah.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Ngobrol Asix yang diunggah pada awal April 2024, terlihat Anang Hermansyah menanyakan kepada Ghea Indrawari mengenai alasan belum menikah di usia 27 tahun.

Pertanyaan Anang dijawab santai oleh Ghea Indrawari. Namun, ayah Aurel Hermansyah terus mendesak Ghea seolah berharap dapat jawaban konkret soal rencana nikah dalam waktu dekat.

Alhasil, sikap Anang membuat sejumlah warganet geram saat videonya bermunculan di medsos. Beberapa warganet mempertanyakan sikap Anang terhadap Ghea seandainya putrinya, Aurel Hermansyah, belum menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Anang kepada Ghea Soal Rencana Menikah

Pada satu titik, Anang menanyakan kepada Ghea perihal keinginan sang penyanyi untuk memiliki pendamping hidup dalam waktu dekat. "Terus, kamu mau menikah umur berapa?" tanya Anang Hermansyah di kanal YouTube-nya.

"Enggak kepikiran," Ghea menjawab.

“Terus, kamu tidak mau menikah?” Anang kembali bertanya.

 

3 dari 5 halaman

Ghea Tegaskan Tetap akan Menikah

Ghea lalu meluruskan bahwa dirinya masih mau menikah namun tidak mau memaksakan diri mencari jodoh. Di sinilah, Anang mulai mendesak dengan pemikirannya soal jodoh.

“Kalau ada jodohnya, ya aku menikah. Tapi enggak perlu ngoyo, karena Tuhan pasti akan mempertemukan,” tegas Ghea.

"Kalau enggak dicari ya bagaimana bisa ketemu? Bagaimana ceritanya dipertemukan?” ceplos Anang.

 

4 dari 5 halaman

Ghea Tetap Santai Mendapat Desakan dari Anang

Anang lalu berusaha menegaskan bahwa Ghea memang menyukai laki-laki dan pernah pacaran. Mendapati pertanyaan seperti itu, Ghea berusaha santai dan tetap sabar sambil menjawab apa adanya.

“Kamu suka laki-laki, kan? Enggak pernah pacaran?” tanya Anang.

“Sukalah (laki-laki), dan pernah pacaran. Tapi memang saat ini belum ketemu saja yang tepat," jawab Ghea.

5 dari 5 halaman

Bikin Netizen Ketus

Sikap Anang ini membuat sejumlah warganet tak habis pikir. Beberapa di antara mereka ada yang menyenggol soal status Aurel. Mereka membayangkan sikap Anang andai Aurel Hermansyah belum berumah tangga.

"Anang ini mentang-mentang anaknya si Aurel sudah menikah muda dan dapat laki-laki yang mapan. Coba saja kalau anaknya belum menikah, enggak mungkin komentar begitu dia," kata seorang warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat