uefau17.com

Praktis Dibawa ke Mana Aja, Ini Keunggulan XL GO IZI yang Bikin Internetan Lancar Jaya! - Tekno

, Jakarta Dalam era digital yang terus berkembang, kebutuhan akan koneksi internet yang cepat dan andal semakin menjadi prioritas bagi banyak orang. Pasalnya, dengan koneksi internet yang cepat dan andal, segala kegiatan sehari-hari bisa dilakukan secara lancar jaya.

Salah satu hal yang menjadi penopang untuk memperlancar kegiatan sehari-hari adalah XL GO IZI. Modem wifi portable dari XL itu bisa menjadi solusi unggulan yang menjanjikan pengalaman internet lancar jaya.

Bagaimana tidak? Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan, XL GO IZI tidak hanya memberikan koneksi internet berkecepatan tinggi, namun juga menyuguhkan fleksibilitas dan kenyamanan dalam akses internet.

Selain itu, modern wifi portable ini pun bisa di bawa ke mana saja karena punya ukuran yang praktis untuk dibawa bepergian, entah ketika kamu sedang berlibur di kota yang susah sinyal atau hanya bekerja seharian dari sebuah kafe atau restoran.

Berbagai kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dengan bantuan koneksi internet yang dihadirkan oleh XL GO IZI. Nah, inilah berbagai keunggulan XL GO IZI yang wajib menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan koneksi internet optimal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan XL GO IZI

1. Koneksi Internet Cepat

Koneksi internet XL GO IZI tak perlu diragukan, lho. Pasalnya, XL GO IZI memiliki kecepatan internet yang terbilang cepat karena kecepatan download mencapai 150Mbps. 

Dengan kecepatan download yang besar itu, aktivitas unduh file kerjaan, unggah foto ke medsos, hingga browsing untuk mendapatkan inspirasi ketika WFC, bisa lancar jaya.

2. Cakupan Luas

Cakupan XL GO IZI pun sangat luas karena dapat langsung digunakan di dalam  dan luar negeri tanpa perlu mengganti akses roaming. Oleh karena itu berkunjung ke 10 negara yang ada dalam cakupan akses XL GO IZI seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Macau, Kamboja, Sri Lanka, Bangladesh, dan Nepal menjadi sangat praktis

Tak hanya itu, XL GO IZI juga bisa tersambung langsung ke maksimal 10 perangkat dengan jangkauan hingga 10 meter jauhnya. Sangat mendukung aktivitas kamu ketika di luar rumah, bukan?

3. Kapasitas Baterai Tahan Lama

Nah, jika kamu risau bahwa mifi ini tidak tahan lama, kamu salah besar! Pasalnya XL GO IZI memiliki kapasitas baterai yang tahan lama, yakni 2,050mAh. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki XL GO IZI, hal itu dapat memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari atau untuk situasi di mana sumber daya listrik tidak tersedia untuk beberapa waktu.

4. Kuota Besar dan Harga Terjangkau

XL GO IZI juga menawarkan kuota besar dengan harga yang terjangkau, lho. Bagaimana tidak? Kamu bisa mendapatkan kuota besar 25 GB dengan masa aktif awal 6 bulan. Dengan kuota sebesar itu, kamu tidak perlu khawatir bakal kehabisan kuota ketika sedang browsing, streaming, mengunduh, dan melakukan aktivitas online lainnya.

Kamu bisa mendapatkan kuota besar 25 GB dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp579 ribu (termasuk modem dan paket). Untuk menunjang aktivitas internetan kamu, ramah di kantong bukan?

5. Ukuran dan Top Up Praktis

Yang menarik dari XL GO IZI adalah ukurannya yang praktis di bawa ke mana saja. Pasalnya, XL GO IZI memiliki ukuran hanya segenggam tangan saja! Dengan itu, ketika kamu ada aktivitas outdoor atau sedang berlibur, nggak bakal bikin ribet, bukan?

Last but not least, XL GO IZI juga sangat praktis ketika kamu ingin melakukan top up. Soalnya, Top up kuota sangat mudah karena kamu hanya perlu isi pulsa dan langsung bisa jadi kuota. 

Dan jika kuota awal sudah habis, kamu jangan khawatir. Cukup isi pulsa ke nomor kamu dan pulsa akan otomatis berubah menjadi kuota!

Selain itu, kamu juga bisa top up kuota dengan melakukan isi pulsa di mana saja, seperti toko pulsa terdekat, e-commerce, ATM, dan lainnya.

Jika kamu ingin mengaktifkan XL GO IZI, bisa melalui Scan QR Code yang disediakan di dalam box XL GO IZI atau bisa juga kunjungi laman ini.

So, langsung saja miliki XL GO IZI yang dijamin tidak bikin ribet jika dibawa ke mana saja dan internetan jadi lancar jaya dengan mengunjungi Tokopedia atau Shopee XL Official Store, ya. Grab it fast!

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat