uefau17.com

Hasil MPL ID S13 Hari Ini 26 April 2024: Bigetron Alpha Bungkam Geek Fam 2-0 dalam Match Berat Sebelah! - Tekno

, Jakarta - MPL ID S13 hari pertama musim ke-6 diawali dengan pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam. Kedua tim saat ini berada di posisi bertolak belakang, di mana Bigetron Alpha sedang memuncaki klasemen MPL ID S13.

Sementara itu, Geek Fam yang mengalami permainan buruk di beberapa minggu ini harus puas di posisi ke-8. Pertemuan kedua tim esports berjalan berat sebelah, di mana terlihat bagaimana BTR menang mudah.

Seperti apa jalannya pertandingan kedua tim MLBB ini? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Bigetron Dominasi Sejak Early

Luke mendapatkan first blood dengan menumbangkan Super Kenn (BTR) dan Kyy (BTR) secara berurutan di area turtle. Pertarungan sengit kedua tim berlanjut hingga menit ke-5, di mana BTR dan Geek Fam saling tarik ulur.

Masuk menit ke-8, sang robot merah sudah mulai terlihat memimpin jalannya pertandingan. Mereka juga berhasil membalikkan keadaan dengan jumlah gold network mencapai 4 ribuan.

Keunggulan ini terus dipertahankan BTR hingga menit ke-12, di mana mereka semakin jauh meninggalkan Baloyskie dkk dalam hal gold, item, dan damage yang diberikan kepada lawan.

Permainan gemilang Emann sama sekali tidak pernah ditumbangkan menjadi kunci kemenangan BTR. Moreno juga tampil ciamik dengan serangannya yang membuat lawan ketar-ketir.

Di sisi lain, Geek Fam terlihat kesulitan untuk mengimbangi permainan BTR. Baloyskie dkk tidak bisa mengejar ketinggalan gold dan kill, dan akhirnya harus merelakan kekalahan di babak pertama MPL ID S13 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua: BTR Clean Sweep dengan Mudah

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Super Kenn kembali menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam. Ia mampu mendapatkan first blood dengan menumbangkan Aboy dan Luke secara berurutan di area turret bottom.

Seperti di babak pertama, Super Kenn terus menerus menginvasi area jungle milik tim Geek Fam. Karena ini, mereka pun kehilangan arah dan kesulitan untuk melakukan rotasi di area map.

Memasuki menit ke-6, BTR sudah memegang kendali atas jalannya permainan. Geek Fam semakin terjerat tempo permainan sang robot, dan semakin leluasa farming seluruh area jungle di map land of dawn.

Luke dkk pun harus tumbang dengan mudah di tangan Kyy dkk. Lewat kemenangan ini, Bigetron Alpha tetap berada di puncak klasemen MPL ID S13.

Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor gemilang BTR di MPL ID. Mereka kini telah meraih 6 kemenangan. Geek Fam, di sisi lain, semakin terpuruk di posisi bawah klasemen MPL ID Season 13 ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Lengkap MPL ID S13

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Jadwal Lengkap MPL ID S13, Jumat 26 April 2024.

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Aura vs RRQ Hoshi - 18.00 WIB

Pada match pertama, player MLBB akan disajikan dua pertarungan menarik antara Bigetron Alpha vs Geek Fam. Saat ini, sang robot merah masih memimpin di klasemen sementara MPL ID S13.

Penampilan Bigetron Alpha terbilang sangat stabil sepanjang musim kali ini, di mana mereka hanya kalah 3 kali dengan mengantongi 6 kemenangan. Berbanding terbalik dengan Geek Fam.

Tim esports runner up MPL ID S12 ini terseok-seok hingga masuk pertengahan musim ini, dengan hanya menang sebanyak empat kali.

Saat ini, Baloyskie dkk berada di posisi peringkat ke-8. Apakah BTR akan mempertahankan posisi mereka di pucuk atau Geek Fam yang keluar dari kekalahan?

 

4 dari 4 halaman

Aura vs RRQ Hoshi

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Match selanjutnya adalah Aura vs RRQ Hoshi. Tampil di peringkat ke-2 klasemen, sang naga memang tampil dengan gemilang sejak awal musim ini.

Ditambah dengan Yawi sebagai pemain baru, Aura memperlihatkan bagaimana mereka bukan sebuah tim MLBB biasa dan masih memiliki kekuatan untuk bertanding musim ini.

Sedangkan lawannya, RRQ Hoshi kini sedang tidak baik-baik saja. Sejak awal musim digelar, tim berjuluk raja dari segala raja ini terlihat sulit untuk menemukan permainan mereka.

Terbukti, RRQ Hoshi saat ini menempati posisi paling akhir di klasemen dengan 5 kali kekalahan. Apakah mereka dapat bangkit di sisa pertandingan musim MPL ID S13 ini? 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat