uefau17.com

Hasil MPL ID S13 30 Maret 2024: Lemon dan Vynn Comeback, RRQ Hoshi Sukses Tumbangkan Alter Ego - Tekno

, Jakarta - MPL ID S13 semalam, Sabtu (30/3/2024), yang mempertemukan tim RRQ Hoshi vs Alter Ego (AE) berjalan sengit, panas, dan mendebarkan.

Pada laga penutup MPL ID S13 hari kedua pekan ke-4 tersebut, kedua tim terlihat bermain agresif dan tidak ingin memberikan kemenangan mudah bagi lawan.

RRQ Hoshi yang performanya turun naik berusaha untuk kembali ke penampilan terbaik mereka, dengan menurunkan dua pilar terkuat mereka, yakni Lemon dan Vynn.

Setelah resmi mengumumkan comeback ke kompetisi MPL, keduanya hanya memiliki waktu singkat untuk beradaptasi dengan pemain lainnya.

Meski begitu, kemenangan RRQ Hoshi kali ini membuktikan adaptasi singkat tidak menjadi masalah dan berhasil tampil sempurna.

Di sisi lain, Alter Ego yang memiliki jungler baru dari Evos Glory, yakni Tazz juga bermain baik sejak musim ke-13 MPL ID bergulir.

Penasaran seperti apa pertarungan kedua tim esports MLBB ini? Simak di bawah ini:

Babak Pertama: Pertarungan Sengit! RRQ Hoshi Tundukkan Alter Ego

Pertarungan sengit tersaji di babak pertama MPL ID S13 antara RRQ Hoshi vs Alter Ego (AE). Kedua tim saling jual beli serangan sejak early game.

Tazz, Pai, Cr1te, Haizz, dan Rasy menunjukkan performa gemilinag di awal pertandingan dengan unggul dalam perolehan gold dan objektif.

Namun, Lemon, Vynn, Banana, 1rrad, dan Skylar tidak tinggal diam dan terus berusaha menyaman kedudukan

Momen penting terjadi di menit ke-16 saat kedua tim terlibat team fight di area lord. Tim esports RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Pai dkk dan membalikkan keadaan.

Alhasil, dua pemain Alter Ego harus pulang ke base. Sementara itu, sang raja dari segala raja hanya kehilangan satu pemain.

Vynn dkk memanfaatkan momentum ini untuk mengambil lord dan mendorong pertahanan AE. Perlahan base Rasy dkk akhirnya runtuh di menit ke-24.

Dengan ini, babak pertama laga RRQ Hoshi vs AE di MPL ID S13 hari ini pun dimenangkan oleh sang raja dari segala raja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua: Semakin Panas, RRQ Hoshi Balikkan Keadaan

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

RRQ Hoshi sepertinya sudah menemukan tempo permainan mereka di babak kedua ini, di mana Lemon berhasil mendapatkan first blood dengan menumbangkan Tazz dan Pai secara berurutan.

Keunggulan Skylar dkk berlanjut hingga menit ke-8, dengan mereka memimpin perolehan gold network hingga 4 ribuan.

Perebutan lord di menit ke-13 berjalan panas, di mana kedua tim berusaha setup strategi untuk dapat mengambil keuntungan bagi mereka masing-masing.

Kehilangan tiga pemain membuat tim AE semakin tertekan. Namun, meski sudah memiliki lord, RRQ tidak ingin gegabah mengakhiri pertandingan.

Mereka memilih untuk mundur dan mengambil seluruh monster jungle milik AE. Keputusan ini terbukti tepat, karena Lemon dkk semakin memperlebar keunggulan mereka dan akhirnya menang di babak kedua.

Kembalinya Lemon dan Vynn di lineup pemain menjadi salah satu kunci kemenangan RRQ, di mana keduanya menunjukkan performa gemilan dan mampu membantu timnya bangkit dari kekealahan di match sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Onic Bangkit, Kalahkan Pemuncak Klasemen Bigetron Alpha dengan Skor 2-0

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 masuk pekan ke-4 hari kedua, di mana match kali ini Onic harus berhadapan dengan pimpinan klasemen, yakni Bigetron Alpha (BTR).

Di mana pada laga MPL ID S13 hari ini, Sabtu (30/3/2024), menjadi laga penting bagi kedua tim di mana BTR tentunya ingin mempertahankan posisi di pucuk.

Sedangkan Onic, tim dengan roster pemain MLBB terbaik di Indonesia ini sedang dalam performa terburuk mereka sejak musim ke-6 dengan 3 kali kalah berturut-turut sejak MPL ID Season 13 berjalan.

Seperti apa jalannya duel kedua tim ini? Simak paparan singkatnya berikut ini:

Babak Pertama: Onic 'Kesetanan', Bigetron Alpha Dibuat Tak Berkutik

Babak pertama pertemuan Onic vs BTR berlangsung berat sebelah ke sisi sang landak unik, sejak pertarungan masuk menit ke-2 di mana Kairi sukses menumbangkan salah satu pemain BTR.

Hingga menit ke-6, terlihat bagaimana Onic mampu mengendalikan jalannya pertandingan secara penuh dengan bermain agresif.

Terlihat, Kairi, Sanz, CW, Lutpiii, dan Kiboy sudah memimpin dari segi gold network hingga 2700-an. Walau begitu, BTR dengan pemain Super Kenn, Lord JM, Emann, Kyy, dan Moreno masih memberikan perlawanan.

Masuk mid game, Sanz dkk sudah mampu meruntuhkan turret terluar milik robot merah dengan hanya menyisakan 3 di area base BTR di babak pertama MPL ID Season ini.

Sang landak juga menyapu bersih monster dan buff di jungle milik BTR, sehingga Moreno dkk tidak bisa farming secara maksimal.

Kairi dkk terus menekan dan berusaha mendobrak base Bigetron Alpha untuk menyelesaikan permainan dengan cepat. Namun, mereka kembali mundur saat melihat 'power' mereka belum kuat untuk menyelesaikan duel.

Terlihat, tim esports BTR sudah tertinggal jauh dari sisi gold network lebih dari 8 ribuan dan jumlah kill 2:12 di menit ke-14.

Sama sekali tidak bisa bermain dengan bebas, Onic mengamuk dengan menyelesaikan match saat masuk menit ke-15 dan memperoleh kemenangan di pertandingan MPL ID S13 hari ini.

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Berjalan Alot, Onic Kembali Menang

<p>Hasil MPL ID S13 Hari Ini 10 Maret 2024: Onic Libas Geek Fam dengan Skor 2-0. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Emann menumbangkan CW di area bottom saat pertarungan berjalan di menit ke-2. Berbanding terbalik dari babak pertama, BTR bermain lebih agresif dan tempo cepat.

Hal ini terlihat bagaimana Lord JM dengan hero Paquito mampu bermain gemilang, dan berhasil membuat para pemain Onic keteteran.

Duel semakin berjalan sengit dan berjalan cepat, di mana kedua tim esports ini saling bertukar serangan tanpa henti dengan hasil pemain masing-masing tim harus tumbang.

Hingga menit ke-10, BTR masih lebih unggul dan memimpin dalam jumlah gold network dan kill dengan 3:7.

Setup team fight berjalan seru, di mana Lord JM berusaha untuk memotong garis pertahanan belakang milik Onic.

Sayang, Kairi dkk mampu men-counter strategi tersebut dengan baik. Alhasil, BTR pun urung all in saat team fight.

Pertarungan pun berjalan alot hingga masuk menit ke-25, di mana kedua tim enggan menyerah dengan tanpa perlawanan berat dan saling membalas serangan.

Duel terus berjalan hingga menit ke-30, dan akhirnya CW dkk berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya sukses menghancurkan base milik BTR. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat