uefau17.com

Jadwal MPL ID S13 27 April 2024: Saksikan Laga Epik Geek Fam vs Evos Glory hingga Onic vs Alter Ego! - Tekno

, Jakarta - MPL ID S13 hari kedua pekan ke-6 menampilkan tiga match seru yang mempertemukan, Geek Fam vs Evos Glory, Rebellion Esports vs Dewa United Esports, dan Onic vs Alter Ego.

Memasuki fase kedua musim ini, masing-masing tim MLBB pastinya ingin tampil dengan permainan terbaiknya di MPL ID S13 sehingga memiliki kesempatan lolos ke babak playoff.

Pada hari ini, match pembuka akan menampilkan Geek Fam vs Evos Glory. Berdasarkan performa Geek Fam semalam, Baloyskie dkk harus mencari solusi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Bagaimana tidak, tim esports tersebut saat ini berada di urutan paling bawah klasemen MPL ID. Bila tidak mampu bangkit, bukan hal tidak mungkin mereka bakal absen di babak playoff.

Sementara itu sang lawan, Evos Glory yang terseok-seok di awal musim tampaknya mulai menemukan ritme permainan mereka.

Terbukti, tim berjuluk macan putih menang tiga kali berturut-turut melawan Rebellion, Onic, dan Bigetron Alpha. Apakah Evos Glory akan melanjutkan winning streak mereka dengan mengalahkan Geek Fam?

Sebelum itu, berikut adalah jadwal lengkap MPL ID S13 27 April 2024.

Jadwal MPL ID S13, Sabtu 27 April 2024

  • Geek Fam vs Evos Glory - 15.00 WIB
  • Rebellion Esports vs Dewa United Esports - 18.00 WIB
  • Onic vs Alter Ego - 20.50 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rebellion Esports vs Dewa United Esports

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Match kedua hari ini akan menampilkan Rebellion Esports vs Dewa United Esports, di mana keduanya di atas kertas memiliki kekuatan yang hampir serupa.

Karena itu, menarik untuk bagaimana anak Dewa menaklukkan sang banteng biru dengan menggunakan lineup pemain veterannya.

Terakhir adalah laga Onic vs Alter Ego, dan pastinya menjadi duel paling dinanti oleh para pemain MLBB, khususnya fans kedua tim.

Hingga masuk fase dua musim ini, Onic tampaknya masih belum menemukan "jiwa" sejati mereka seperti di MPL ID S12 sebelumnya. Sementara itu, Alter Ego yang kini diperkuat oleh Tazz (mantan Evos) tampil mengganas sejak awal musim.

Buktinya, tim ini masih mampu mempertahankan permainan mereka yang stabil. Apakah Onic dapat naik peringkat, atau Alter Ego mampu mengalahkan sang juara MPL ID S12 dan MSC ini?

Pertandingan mana yang paling kamu tunggu? Berikan komentarmu di bawah ini!

3 dari 5 halaman

Bigetron Alpha Bungkam Geek Fam 2-0 dalam Match Berat Sebelah!

<p>Hasil MPL ID S13 Hari Ini 26 April 2024: Bigetron Alpha Bungkam Geek Fam 2-0 dalam Match Berat Sebelah!</p>

MPL ID S13 hari pertama musim ke-6 diawali dengan pertemuan Bigetron Alpha vs Geek Fam. Kedua tim saat ini berada di posisi bertolak belakang, di mana Bigetron Alpha sedang memuncaki klasemen MPL ID S13.

Sementara itu, Geek Fam yang mengalami permainan buruk di beberapa minggu ini harus puas di posisi ke-8. Pertemuan kedua tim esports berjalan berat sebelah, di mana terlihat bagaimana BTR menang mudah.

Seperti apa jalannya pertandingan kedua tim MLBB ini? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini.

4 dari 5 halaman

Babak Pertama: Bigetron Dominasi Sejak Early

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Luke mendapatkan first blood dengan menumbangkan Super Kenn (BTR) dan Kyy (BTR) secara berurutan di area turtle. Pertarungan sengit kedua tim berlanjut hingga menit ke-5, di mana BTR dan Geek Fam saling tarik ulur.

Masuk menit ke-8, sang robot merah sudah mulai terlihat memimpin jalannya pertandingan. Mereka juga berhasil membalikkan keadaan dengan jumlah gold network mencapai 4 ribuan.

Keunggulan ini terus dipertahankan BTR hingga menit ke-12, di mana mereka semakin jauh meninggalkan Baloyskie dkk dalam hal gold, item, dan damage yang diberikan kepada lawan.

Permainan gemilang Emann sama sekali tidak pernah ditumbangkan menjadi kunci kemenangan BTR. Moreno juga tampil ciamik dengan serangannya yang membuat lawan ketar-ketir.

Di sisi lain, Geek Fam terlihat kesulitan untuk mengimbangi permainan BTR. Baloyskie dkk tidak bisa mengejar ketinggalan gold dan kill, dan akhirnya harus merelakan kekalahan di babak pertama MPL ID S13 hari ini.

5 dari 5 halaman

Babak Kedua: BTR Clean Sweep dengan Mudah

Super Kenn kembali menjadi mimpi buruk bagi Geek Fam. Ia mampu mendapatkan first blood dengan menumbangkan Aboy dan Luke secara berurutan di area turret bottom.

Seperti di babak pertama, Super Kenn terus menerus menginvasi area jungle milik tim Geek Fam. Karena ini, mereka pun kehilangan arah dan kesulitan untuk melakukan rotasi di area map.

Memasuki menit ke-6, BTR sudah memegang kendali atas jalannya permainan. Geek Fam semakin terjerat tempo permainan sang robot, dan semakin leluasa farming seluruh area jungle di map land of dawn.

Luke dkk pun harus tumbang dengan mudah di tangan Kyy dkk. Lewat kemenangan ini, Bigetron Alpha tetap berada di puncak klasemen MPL ID S13.

Kemenangan ini semakin memperpanjang rekor gemilang BTR di MPL ID. Mereka kini telah meraih 6 kemenangan. Geek Fam, di sisi lain, semakin terpuruk di posisi bawah klasemen MPL ID Season 13 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat