uefau17.com

Citra Kirana Girang Saat Rezky Adhitya Datangkan Maliq & D'Essentials Di Momen Perayaan Ulang Tahun - ShowBiz

, Jakarta Artis Citra Kirana baru saja merayakan ulang tahun ke-30 pada Selasa, 23 April 2024. Di tengah kebahagiaannya itu, sang suami, Rezky Aditya memberikan kejutan spesial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Citra Kirana membagikan sederet momen perayaan ulang tahunnya. Dia mengaku bahagia ketika tahu sang suami penuh upaya dalam menyiapkan hadiah spesial untuknya.

"Yangg 🥹 ga bisa berkata2! bahagiaa bangettt….♥️ makasihh untuk surprise nyaa semalem ✨ muchhh luvvvvv @thereal_rezkyadhitya," tulis Citra Kirana, dikutip pada Kamis (25/4).

Dalam unggahannya itu, Citra Kirana memperlihatkan foto hadiah pertama yang ia dapatkan. Sambil mengelus pipi Rezky, tangan Citra Kirana tampak dihiasi gelang berlian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana Tapi Romantis

Ketika di rumah, Citra Kirana diberi perayaan kecil-kecilan dari Rezky Aditya dan kedua orang tuanya. Yaitu bucket bunga mawar besar. Kelewat romantis, Rezky Aditya juga menggugahnya ke Instagram beserta pesan manisnya.

"Sayangkuuu @citraciki happy bday ya ❤️ Seluruh doa terbaik buat kamu di 30 tahun ya sayang..Berkah selalu, sehat2 dan bahagia selalu ya sayang…I love you so much ❤️, " kata Rezky dalam unggahannya.

 

3 dari 4 halaman

Perhiasan dari Rezky Adhitya

Selain ucapan romantis, ada juga kejutan lain. Mulanya, Citra Kirana diajak makan di luar. Tapi begitu sampai lift, ia terkejut dengan salah satu tim. Lantas, ia pun diminta menutup matanya. Itu terekam di channel Youtube CikyCitraRezky.

Masuk ruangan, Citra Kirana tak menyangka sahabat-sahabatnya pun ikut merencanakan suprise tersebut. Disanalah Citra Kirana mendapat kado berupa perhiasan dari sang suami berupa gelang berlian merk DIOR.

 

4 dari 4 halaman

Datangkan Maliq & D'Essentials

Di momen spesialnya itu, Rezky Adhitya juga mendatangkan grup musik yang disukai sang istri, yakni Maliq & D'Essentials. Tampak Citra Kirana begitu girang melihat grup musik yang tenar lewat lagu "Kita Bikin Romantis".

Bahkan, ia sesekali memeluk suaminya lantaran tak percaya. Rupanya, ini sudah menjadi mimpi Citra Kirana dari dulu. "Aku pernah DM Kak Angga (vokalis Maliq & D'Essentials) karena pengin dipernikahanku ada Maliq. Waktu itu nggak sempat," terangnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat