uefau17.com

Ibunda Chandrika Chika Bantah Putrinya Pesta Narkoba: Datang ke Situ Cuma Mau Main - ShowBiz

, Jakarta Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putri, membantah kabar yang menyebut anaknya datang ke sebuah hotel di Jakarta Selatan untuk pesta narkoba bersama sesama teman selebgram.

Ia menyebut tak ada pesta narkoba di sana. Poppy Putri mengawasi pergaulan Chandrika Cika. Beberapa teman selebgram yang dekat dengan Chandrika Chika pun dikenalnya.

“Karena memang bukannya ada pestalah. Pesta narkoba-lah, enggak ada. Karena dia datang ke situ cuma mau main saja,” kata Poppy Putri kepada jurnalis di Jakarta, pekan ini.

Melansir dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (24/4/2024), Poppy Putri mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk selebgram Chandrika Chika yang ditahan di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasti Tahu Circle-nya

Chandrika Chika bersama lima orang lainnya diciduk polisi di sebuah hotel di Jakarta Selatan. Pod vape berisi ganja cair disita sebagai barang bukti. Pergaulan Chandrika Chika lantas dipertanyakan.

“Ya seperti biasa saja main. Itu saja. Yang banyak, pasti tahulah circle-nya juga. Teman-temannya selebgram biasa. Ada beberapa sih yang sudah kenal,” Poppy Putri menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Tes Urine, Hasil Positif

Sebelumnya, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras menjelaskan bahwa 6 orang yang diciduk, termasuk Chandrika Chika, telah menjalani tes urine. Hasilnya, semua positif narkoba.

“Terhadap semua tersangka sudah kita lakukan tes urine dan hasilnya semuanya positif. Ini perlu kita sampaikan ada empat orang yang kita temukan positif narkoba jenis ganja. Dua orang juga yang positif metafetamin,” urainya.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Tidak Marah

Rezka Anugras juga mengonfirmasi CK adalah selebgram. Ia lantas merinci Chika, AT, NJ, dan AMO dinyatakan positif ganja. Sementara, HJ dan BB positif metafetamin.

Poppy Putri dan suami mengaku syok sekaligus marah mendengar anaknya diciduk polisi. Kini, keduanya sudah legawa. “Marah sudah enggaklah, kasih support saja,” pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat