uefau17.com

Yovie Widianto Sebut Lyodra Sebagai My Next Diva Saat Lagunya Jadi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut - ShowBiz

, Jakarta Musisi Yovie Widianto menyebut Lyodra sebagai my next diva saat memperkenalkan lagu “Tak Selalu Memiliki” sebagai soundtrack film Ipar Adalah Maut karya sineas Hanung Bramantyo.

Ini menandai kerja sama kali kesekian Yovie Widianto dengan MD Pictures. Sebelumnya, ia menyumbang “Masih Berharap” yang dilantun Isyana Sarasvati sebagai lagu tema Ayat-ayat Cinta 2.

Kepada Showbiz di Jakarta, Selasa (23/4/2024), kibordis Kahitna ini berharap, “Tak Selalu Memiliki” dari Lyodra membuka jalan untuk melahirkan karya-karya besar lainnya bersama Manoj Punjabi.

“Senang sekali karena ini sebenarnya bagi saya dan Pak Manoj adalah awal karya-karya besar berikutnya,” katanya lalu mengomentari performa Lyodra dalam membawakan lagu melodius “Tak Selalu Memiliki.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

My Next Diva

“Bagi saya Lyodra adalah my next diva dan terbukti. Setelah melahirkan karya demi karya bersama, terbukti tidak semua orang bisa memadukan unsur kualitas dan komersialitas secara sinkron. Dia bisa,” Yovie Widianto mengulas.

Pernah suatu hari, penulis lagu “Terlanjur Mencinta” mengingatkan Lyodra pentingnya menjaga kualitas vokal maupun bermusik. Bagaimana pun, kualitas akan meninggalkan jejak panjang di industri musik Tanah Air.

3 dari 4 halaman

Ucapan Adalah Doa

Sementara itu, Lyodra menyebut soundtrack film Ipar Adalah Maut yang dibintangi Deva Mahenra dan Michelle Ziudith adalah mimpi yang jadi nyata. Ia tak dapat menutupi kebahagiaannya.

“Senang banget. Aku dulu pernah bilang dan kalau enggak salah ada videonya. Aku bilang ingin banget suatu saat bisa mengisi soundtrack film. Akhirnya ternyata benar, ucapan adalah doa,” ujar Lyodra.

 

4 dari 4 halaman

Proyek Tak Terduga

Film Ipar Adalah Maut akan mengharu biru bioskop mulai 13 Juni 2024 dengan mengusung tagline pengkhianatan terbesar sepanjang masa. Lyodra berkali mengucap syukur akhirnya bisa mengisi soundtrack film Indonesia.

“Bisa dibilang ini proyek yang tak terduga. Aku enggak menyangka tiba-tiba dipilih jadi soundtrack film apalagi Ipar adalah Maut. Pastinya uh, mantap! Happy dan bersyukur banget,” cetusnya seraya menambahkan, “Aku bilang sudah rezeki lagunya ini.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat