uefau17.com

Nonton Music Video Kahitna - Sejauh Dunia Benua di Vidio, Bukti Dedikasi Untuk Carlo Saba - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses merilis beberapa album yang tak lekang oleh zaman, Kahitna kembali merilis lagu barunya berjudul Sejauh Dua Benua pada 19 April 2024.

Lebih dari sekedar cinta, lagu ini juga menjadi bukti persembahan istimewa bagi para penggemar sebagai pengingat akan kenangan indah bersama Carlo Saba, keyboardist legendaris Kahitna yang telah berpulang.

Penasaran seperti apa makna yang dilukiskan dalam lagu ini? Sebelum nonton music video Kahitna - Sejauh Dua Benua di Vidio, simak fakta menarik dari lagu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah Untuk Kembali

Lagu “Sejauh Dua Benua” dari Kahitna akan relate dengan Anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, karena lagu ini akan membawa Anda pada sebuah perjalanan emosional yang menggambarkan kisah cinta yang tak terhalang oleh jarak.

Dalam liriknya, lagu ini berbicara tentang seseorang yang harus pergi jauh dari kekasihnya, namun hatinya tetap setia dan menyimpan cinta untuk sang kekasih. 

Meskipun terpisah oleh “dua samudra” dan “dua benua” seperti yang tergambar pada liriknya, namun komitmen untuk menjaga kesetiaan tetap kuat asalkan kedua belah pihak juga menjaga hal yang sama. 

3 dari 4 halaman

Menggabungkan Elemen Musik Pop & Orkestra

Meskipun memiliki lirik yang mencerminkan tema perpisahan dan kerinduan namun lagu ini dikemas dengan nuansa musik yang enerjik dan melankolis.

Aransemen musiknya pun menggabungkan elemen-elemen musik pop dengan sentuhan orkestra yang lembut, seolah ingin menekankan perasaan optimisme bahwa perpisahan sementara tak akan menjadi penghalang bagi sebuah hubungan dengan cinta yang besar.

Lagu Sejauh Dua Benua pun menghadirkan interpretasi baru dengan nuansa musik Barat yang lebih kuat. Namun, tetap mempertahankan ciri khas Kahitna yang tak lekang oleh waktu.

4 dari 4 halaman

Nonton Music Video Kahitna - Sejauh Dua Benua di Vidio

Secara keseluruhan lagu ini tak hanya menjadi hiburan namun juga pengingat bagi pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Sekarang Anda dapat langsung nonton music video Kahitna - Sejauh Dua Benua di Vidio. 

Ayo dukung musik Indonesia dengan menonton dan mendengarkan lagu melalui platform resmi. Download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis : Marsya Avelia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat